Huawei Technologies Raih Peningkatan 32,7% Laba Bersih

Huawei.
Sumber :
  • http://www.begawei.com
VIVA.co.id
Jadi Pemimpin Pasar, Huawei Diminta Bangun Innovation Center
- Huawei Technologies mengumumkan peningkatan raihan pendapatan di 2014 sebesar 88,2 miliar yen. Angka itu meningkat 20,6 persen dibanding pendapatan di tahun 2013.

BYD Pamer Mobil Super Canggih, Bodinya Furutistik

Laba bersih Huawei di 2014 juga berhasil meningkat 32,7 persen menjadi 27,9 miliar yen.
Presdir P&G: Konsumen Adalah Bos


Ken Hu selaku Deputy Chairman of the Board and Rotating CEO Huawei Technologies, mengemukakan pertumbuhan pendapatan maksimal yang diperoleh Huawei di tahun 2014, merupakan hasil dari konsistensi dalam menjalankan strategi serta efisiensi manajemen.


"Dengan nilai investasi yang besar pada komputasi awan, big data, 5G, SDN, dan NFV, kami yakin Huawei dalam posisi yang tepat menangkap peluang bisnis yang luar biasa di era transformasi digital ini," Hu menambahkan, dalam keterangan tertulis kepada
VIVA.co.id
, Jumat, 3 April 2015.


Pada tahun 2014, Huawei mendongkrak peningkatan kinerja seluruh lini usahanya, seperti Carrier Business Group, Enterprise Business Group, dan Consumer Business Group.


Masih di tahun yang sama, Huawei juga berinvestasi sebesar 40,8 miliar yen (14,2 persen dari pendapatan 2014) untuk penelitian dan pengembangan (R&D). Sementara, untuk satu dekade terakhir ini, perusahaan tersebut telah menginvestasikan lebih dari 190 miliar yen di sektor R&D.


"Huawei akan terus fokus pada strategi untuk menciptakan nilai bagi pelanggan kami. Huawei berusaha menjadi mitra strategis untuk operator dalam tranformasi masa depan mereka," kata Hu. (ren)


![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya