Tak Hanya Transportasi, Gojek Buka Jasa Pesan Antar Makanan

Pengendara Gojek. Foto ilustrasi.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rizki Aulia Rachman

VIVA.co.id - Transportasi dan jasa kurir yang dipadukan dengan berbasis sistem teknologi, Go-Jek, kembali melebarkan sayapnya. Setelah menggandeng supir ojek untuk bergabung menjadi mitra bisnis Go-Jek, kini Go-Jek membuka fitur terbaru yakni Go-Food.

Menurut Go-Food Project Lead, Jesayas Ferdinandus, layanan fitur Go-Food adalah layanan yang diciptakan dengan pesan antar makanan.

"Fitur ini memungkinkan pengguna untuk memesan makanan lebih dari 15 ribu restoran yang terdapat dalam 23 katagori," ujar Jesayas, di Jakarta, Rabu 8 April 2015.

Tidak hanya di restoran mewah, kata Jesayas, Go-Food juga bisa melayani pesan antar makanan dari warung-warung kaki lima yang ada di seluruh Jabodetabek, dan semuanya bisa dipesan langsung dari Go-Food.

"Pengguna Go-Jek juga tidak perlu khawatir dengan waktu pengiriman, karena dengan jumlah armada Go-Jek yang lebih dari tiga ribu orang, pesanan akan tiba dalam waktu kurang dari 60 menit," katanya.

Di dalam Go-Food sendiri, kata dia, terdapat fitur near me dalam aplikasi smartphone yang memungkinkan pengguna untuk mencari restoran yang letaknya dekat dengan lokasi pengguna, sehingga membuat waktu pengiriman lebih efisien.

"Selama masa promosi di bulan April, Go-Food memberikan layanan pesan antar gratis tanpa biaya pengiriman, hingga dua kali setiap harinya," kata Jesayas.

Jesayas menambahkan, dengan adanya fitur Go-Food, sekarang pengguna aplikasi Go-Jek dapat menikmati layanan pesan antar makanan dengan lebih mudah, lengkap, dan cepat hanya dengan sentuhan jari.

"Dengan lahirnya layanan ini, tidak hanya memberikan kemudahan bagi pengguna, tetapi sekaligus memberikan kesempatan bagi para pebisnis dalam industri kuliner untuk mengoptimalkan pelanggan bisnis yang ada," katanya. (asp)

Cerita Gojek dan Skenarionya



![vivamore="Baca Juga :"]

Ojek Online Dilarang, Kenapa Google dan Facebook Tidak?

[/vivamore]
CEO Gojek Terima Kasih ke Jokowi Lewat Twitter
Ilustrasi pengendara Gojek

Gojek Dapat Suntikan Dana Lagi Rp7 Triliun

Valuasi Gojek diklaim telah mencapai Rp17 triliun.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016