Pameran Material Bangunan Terbesar Digelar di JCC 3-7 Juni

Indobuildtech Expo 2012
Sumber :
  • ANTARA/ Ismar Patrizki
VIVA.co.id
Volume Penjualan Turun, Perusahaan Ini Luncurkan Produk Baru
- PT Debindo International Trade (Debindo-ITE) akan menyelenggarakan pameran material dan teknologi bangunan terbesar di Jakarta dalam acara Indobuildtech expo.

Bank Mandiri Kembali Raih Peringkat Satu Top Companies 2024 versi LinkedIn

Pameran rencananya diselenggarakan selama lima hari, mulai 3 hingga 7 Juni 2015 di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta.
Mobil SUV Chery Omoda 7 Tak Lama Lagi Meluncur, Ini Bocoran Spesifikasinya


Presiden Direktur Debindo International Trade, Effi Setiabudi, Selasa 5 Mei 2015, mengatakan pameran yang sudah digelar 13 kali sejak 2003 ini akan menjadi salah satu bagian dari pameran bangunan dan industri interior kualitas dunia.


Para pengunjung dan peserta dapat melakukan bisnis, bertukar informasi, dan mengetahui lebih lanjut mengenai perkembangan pasar.


"Pameran ini diikuti oleh lebih dari 500 peserta dari dalam dan luar negeri. Seperti Australia, China, Belgia, Italia, Mesir, Jepang, Korea Selatan, New Zealand, Taiwan, masih banyak lagi. Dan, merupakan rangkaian pameran yang terjalin di beberapa kota besar seperti Bali, Surabaya, Jakarta, Makassar, Balikpapan, dan Yogyakarta," ujar Effi, di kantornya.


Lebih lanjut, Effi menjelaskan, dalam pameran ini segala produk keperluan bangunan mulai dari lantai, interior, struktur bangunan, serta sistem pengamanan, dan atap hadir dari berbagai brand.


"Indobuildtech Expo tidak hanya untuk pasar tertentu, tetapi juga untuk kalangan luas yang menginginkan solusi tepat untuk bahan bangunan dan teknologi," tuturnya.


Selain itu, Effi mengungkapkan, kegiatan dalam pameran bangunan ini terbuka untuk kesempatan berjejaring bisnis dengan melalui interaksi langsung pada hari pameran, presentasi produk, workshop, dan seminar yang menyatukan produsen dengan konsumen untuk bertukar informasi dan ide.


"Selain untuk keperluan B to B (
business to business
), para pengunjung juga berkesempatan untuk berkonsultasi mengenai arsitektur kepada IAI (Institut Arsitektur Indonesia), atau seputar desain interior dengan HDII (Himpunan Desainer Interior Indonesia)," ujarnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya