Seperti Ini Penampakan Rumah Mewah Bawah Laut

Rumah perahu mewah
Sumber :
  • Daily Mail
VIVA.co.id
Menguak Isi Rumah Mewah Artis Cantik Korea
- Selama ini orang hanya melihat tempat persembunyian mewah di bawah air pada film
James Bond
Investor China dan Timur Tengah Kuasai Properti Mewah London
. Namun, saat ini rumah mewah di bawah laut pertama di dunia akan dibangun di Dubai.
Ini Alasan Harga Rumah Mewah Bisa Naik Tak Terkendali



Dilansir
Dailymail
, Kamis 7 Mei 2015, rumah mewah berlantai tiga ini sebagian dibangun di bawah permukaan air laut dan sebagian lagi di atas permukaan air laut.


Desain rumah mewah itu layaknya kuda laut berdiri dengan teknik bangunan kapal tanpa bergerak. Rumah pun bisa dipindahkan tergantung selera pemilik.




Kleindienst Group, pengembang rumah mewah ini, menyasar para miliarder dengan membangun 42 unit rumah di Teluk Arab sebagai bagian dari proyek World Islands.


Untuk terumbu karang, Kleindienst Group membuat terumbu karang buatan guna memberikan pemandangan bawah laut yang luar biasa bagi pemilik rumah.




Ide membuat rumah mewah bawah laut ini muncul saat penyelenggaraan Dubai International Boat Show pada Maret lalu dan diluncurkan pada Senin lalu.


Kleindienst mengklaim telah menerima peminat pembeli rumah mewah itu dari Arab Saudi, Qatar, Karibia, Swedia, Portugal, dan negara lainnya.




Rumah mewah dengan tiga lantai itu terdiri atas dua kamar tidur utama dan kamar mandi masing-masing yang seluruhnya ada di permukaan air laut.


Hal ini bertujuan agar pemilik rumah benar-benar merasakan kehidupan laut yang membuat mereka merasa rileks. Sementara itu, untuk lantai yang ada di atas permukaan laut, ada ruang tamu, ruang makan, bar, dan dapur.


Josef Kleindienst, CEO Kleindienst Group, mengatakan pengembang menargetkan rumah mewah itu selesai akhir 2016.


"Sejak meluncurkan proyek rumah mewah ini, kami kebanjiran pertanyaan dari lokal, regional, dan internasional. Kami sangat gembira. Kami menawarkan gaya hidup mewah dan peluang investasi di Dubai," ungkapnya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya