Pengguna Kartu Kredit Permata Ditargetkan Naik 20 Persen

Perbankan Nasional, Bank Permata, Bank Mayapada
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVA.co.id
Perkuat Modal, Bank Permata Bakal Right Issue
- PT Bank Permata Bank Tbk memberikan diskon khusus hingga 35 persen bagi nasabahnya saat membeli tiket pesawat maskapai penerbangan Garuda Indonesia. Dari program tersebut ditargetkan ada peningkatan pengguna kartu kredit hingga 20 persen tahun ini.

Laba Bersih Bank Permata Anjlok 84%
"(Targetnya) total dalam setahun 15-20 persen, baik dalam volume maupun transaksi," kata Direktur Retail Bank Permata, Bianto Surodjo di Jakarta, Senin 11 Mei 2015. 

Empat Pria Ini Bobol Uang Nasabah Bank Permata Rp245 Juta
Jumlah kartu kredit Bank Permata yang telah dikeluarkan saat ini tercatat sebanyak 600 ribu kartu.  Dengan nilai transaksi selama tiga bulan pertama tahun ini, menurutnya, lebih dari Rp2 triliun.

Target tersebut kata Bianto, ditetapkan karena mayoritas pemegang kartu kredit Permata, menggunakan kartunya untuk traksaksi pada saat bepergian (travelling) dan keperluan belanja.

Seperti yang diketahui, Diskon pembelian tiket pesawat sebesar 35 persen diperuntukan untuk kelas bisnis dan 10 persen untuk kelas ekonomi. Sementara itu, bunga yang ditawarkan bagi pengguna kartu kredit dalam pembelian tiket Garuda sebesar 0 persen dan bisa mencicilnya hingga 12 bulan.

"Kalau dulu, bunganya 2,95 persen," kata dia.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya