Megapolitan Hadirkan Apartemen Cinere Terrace Suite

Cinere Terrace Suites
Sumber :
  • Dokumentasi Megapolitan Developments
VIVA.co.id
Ketika Mal Tua Disulap Jadi Apartemen Mungil
- Pengembang properti, PT Megapolitan Developments Tbk, meluncurkan apartemen Cinere Terrace Suites, di Cinere, Jakarta Selatan.

Apartemen Super Mewah Sinar Mas Land Laku 36 Persen

Fanny S. Sutanto,
5.946 Unit Apartemen Dijual Sepanjang Kuartal II
Corporate Secretary Megapolitan Developments, mengatakan, salah satu keunggulan apartemen, yakni berada di area superblok.


"Apartemen ini menjadi apartemen pertama di Cinere," ujar Fanny, seperti dikutip dalam keterangan tertulisnya, Jumat 15 Mei 2015.


Dia menjelaskan, apartemen yang dibangun di atas lahan seluas 2,2 hektare itu rencananya terdiri atas dua tower yang terhubung langsung dengan
shopping arcade
dan
food terrace
.


Apartemen juga dilengkapi dengan kolam renang, kebun,
suites lobby
,
fitness center, jogging track, children daycare, multifunction room
, 24 jam penjagaan, dan ATM
center
.


Menurut dia, apartemen kini menjadi hunian menjanjikan yang dipilih masyarakat karena mewujudkan berbagai keinginan dan memudahkan masyarakat.


"Makin terbatasnya lahan untuk permukiman perkotaan di tengah tingginya kebutuhan akan tempat tinggal, semakin memicu pertumbuhan proyek-proyek properti hunian vertikal," ungkapnya.


Dia menambahkan, perseroan membidik kalangan menengah dan menengah atas yang berdomisili di kota-kota satelit Jakarta, tetapi masih beraktivitas di pusat kota.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya