Pria Ini Ditunjuk Jadi Bos Maskapai Etihad di Indonesia

General Manager Etihad Airways Indonesia, Iwan Kip.
Sumber :
  • Dokumentasi Etihad
VIVA.co.id
AirAsia Tawarkan Tiket Rp299 Ribu ke Malaysia
- Maskapai Penerbangan asal Uni Emirat Arab, Etihad Airways, menunjuk Iwan Kip sebagai
general manager
Jokowi: Kereta Akan Kurangi Macet di Bandara
kantor perwakilan di Indonesia. Iwan sebelumnya menjabat sebagai manager direct sales and operation
Air France Luncurkan Maskapai Berbiaya Murah
Etihad Airways di Belanda. 

Senior Vice President Sales Etihad Airways, Jim Mueller menilai, dengan pengalaman lebih dari 10 tahun di industri perjalanan, Iwan akan mendatangkan pengetahuan, keterampilan dan pengalaman bagi tim manajemen maskapai penerbangan ini di kawasan Asia Pasifik. 

"Iwan memiliki catatan kesuksesan yang sangat kuat di industri sales marketing, dan kontribusinya untuk cabang baru di Belanda, dua tahun lalu sangatlah luar biasa," ujarnya dalam keterangan pers yang diterima VIVA.co.id, Jumat 29 Mei 2015. 

Dia juga meyakini, Iwan akan memberi kontribusi besar dalam meningkatkan pertumbuhan bisnis Etihad di Indonesia. 

Dalam kesempatan yang sama, Iwan Kip menyatakan antusiasmenya untuk ditempatkan di Jakarta dan merasa tertantang dengan peran barunya.

"Saya sudah tidak sabar untuk bekerja sama dengan tim lokal dan mitra industri kami untuk membangun kesuksesan bersama dan untuk mengeksplorasi kesempatan baru untuk tumbuh di masa depan," singkatnya. 

Sebagai general manager kantor perwakilan di Indonesia, Iwan Kip akan melapor ke Lindsay White, yaitu Vice President berbasis Sydney untuk kawasan Asia Pasifik Selatan dan Australasia.

Sebelum bergabung dengan Etihad Airways, Iwan Kip telah berkecimpung selama 10 tahun di area sales dan marketing untuk maskapai penerbangan ternama, gruphotel, dan perusahaan perjalanan.

Etihad Airways telah menyediakan layanan di Indonesia sejak Maret 2006. Maskapai penerbangan ini saat ini telah memiliki 14 layanan dalam satu minggu dari Jakarta menuju Abu Dhabi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya