MNC Bank Akan Relokasi Sejumlah Kantor

Bank ICB Bumiputera
Sumber :
VIVA.co.id
Konsumsi Masyarakat Cenderung Melemah Walau Ekonomi Tumbuh
- Pasca mengakuisisi PT Bank ICB Bumiputera Tbk (BABP), PT Bank MNC Internasional, Tbk (MNC Bank) pada 2015 akan merelokasi sejumlah kantor cabang yang bertujuan untuk lebih dekat dengan nasabah.

Ini Bisnis Donald Trump di Negara Muslim
 
MNC Bank Targetkan Kenaikan Rasio Kredit Terhadap Simpanan
"Fokus kami di tahun ini adalah merelokasi sejumlah kantor cabang di beberapa kota besar. Relokasi ini bertujuan agar lebih dekat dengan nasabah sehingga memudahkan kami dalam memberikan layanan," Investor Relation & Corporate Communication Head, Taruli R.D. Siagian, saat berkunjung ke Redaksi VIVA.co.id
, Senin 8 Juni 2015.


Menurut dia, dengan merelokasi kantor pihaknya yakin akan mampu mencapai target perusahaan pada 2015. "Harapan kami dengan relokasi ini akan selesai pada tahun ini juga. Sehingga kinerja perusahaan dapat berjalan lebih optimal."


Sebagai informasi, Bank Bumiputera memiliki 32 kantor cabang yang tersebar di wilayah Jakarta. Sementara untuk kantor cabang, termasuk mikro dan kas sebanyak 98 kantor yang tersebar di seluruh Indonesia.


Komposisi kepemilikan saham MNC Bank per Oktober 2014, terdiri dari MNC Kapital Indonesia sebesar 35 persen, ICB Financial Group Holdings AG sebesar 33 persen, Citibank Singapore S/A BK Julius Baer & Co Ltd sebesar lima persen, dan masyarakat sebesar 27 persen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya