Ini Pandangan Jutawan soal Kinerja Manajer Keuangan Mereka

Ilustrasi Penggelapan Uang
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Lima Aktivitas yang Bikin Gampang Boros
- Setiap jutawan atau miliader membutuhkan manajer keuangan yang baik untuk mengelola kekayaan yang dimilikinya. Sebuah survei terbaru menunjukan, para jutawan di dunia puas dengan hasil kerja manajer yang dimiliki. 

Jawaban Rasul Saat Diberi Pilihan Kekayaan atau Kematian
Dilansir dari Business Insider, Senin, 22 Juni 2015, laporan tahunan Capgemini dan RBC Wealth Management memaparkan hal tersebut. Survei dilakukan terhadap orang yang memiliki aset lebih dari US$1 Juta, tidak termasuk tempat tinggal dan koleksi pribadi. 

Ingin Kaya, Singkirkan 10 Benda Ini dari Rumah
Pertanyaan yang dilontarkan dalam survei singkat itu adalah seberapa puas Anda dengan kinerja manajer yang mengelola kekayaan Anda? Secara keseluruhan sebanyak 72,5 persen jutawan global cukup senang dengan kinerja manajer keuangan yang dimiliki. 

Dalam survei tersebut manajer kekayaan paling baik berada di Amerika Utara. Di mana 82,1 persen para orang super kaya di daerah itu merasa sangat puas dengan pengelolaan kekayaannya. 

Sementara itu, kaum jutawan yang paling tidak puas dengan kinerja pengelolaan keuangannya ada di Jepang. Hanya 56,5 persen yang mengatakan puas. 

Sedangkan, untuk kawasan jutawan Asia Pasific berada di posisi ke tiga dengan total 72 persen yang menyatakan kepuasannya. Diikuti oleh Eropa sebanyak 71,2 persen. 


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya