Jenderal Moeldoko: TNI Pahami Kondisi Perekonomian Saat Ini

Panglima TNI Resmikan Koopssusgab, Satuan Gabungan Elite TNI Anti Teror
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ahmad Rizaluddin

VIVA.co.id - Panglima TNI Jenderal Moeldoko megatakan, kondisi perekonomian Indonesia berpengaruh pada kebijakan anggaran negara untuk penguatan pertahanan Tentara Nasional Indonesia (TNI). Namun, hal itu tidak pengabdian institusinya terhadap negara, dengan segala keterbatasan yang dimiliki.

Tujuh Poin Arahan Presiden Kepada Pimpinan TNI-Polri
"TNI sangat memahami kondisi ekonomi nasional dan kemampuan anggran yang dimiliki negara. Kami ingin pembangunan kekuatan TNI dipercepat, tapi kami memahami keterbatasan negara," ujar Moeldoko, saat memberikan sambutan dalam acara buka puasa bersama Presiden dan Wakil Presiden di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta, Selasa 7 Juli 2015

Kasum TNI: Tantangan TNI Tahun Ini Lebih Berat
Prajurit TNI kata dia akan memastikan dan mengawal kondisi politik dan keamanan negara. Stabilitas tersebut pada akhirnya diharapkan dapat mendorong perekonomian Indonesia. 

Rumah di Kompleks Zeni Mampang Sudah Rata Tanah
"TNI tidak pernah ragu mengawal jalannya pemerintahan, agar Presiden dan Wakil Presiden, serta jajaran dapat bekerja dengan tenang, tidak diganggu siapapun. Semua kita lakukan untuk pembangunan nasional," kata Moeldoko. (ren)

Jaga Sumber Daya Laut, Prioritas TNI AL Tahun Ini

Prioritas ancaman di wilayah perbatasan dan pengamanan sumber kekayaan

img_title
VIVA.co.id
30 Januari 2016