Bangun Apartemen, Megakarya Targetkan Omzet Rp400 Miliar

Salah satu fasilitas di Apartemen Puri Mansion
Sumber :
VIVA.co.id
Ketika Mal Tua Disulap Jadi Apartemen Mungil
- Direktur Utama PT Megakarya Propertyndo, Torkis Nasution, mengatakan bahwa pihaknya menargetkan omzet sebesar Rp400 miliar pada proyek apartemen Bintaro Pavilion yang berlokasi di Bintaro Sektor Tiga. 

Apartemen Super Mewah Sinar Mas Land Laku 36 Persen
Dia menuturkan, sejak awal dijual pada Mei, perusahaan telah mencatat penjualan sebanyak 250 unit apartemen dari total 700 unit.

5.946 Unit Apartemen Dijual Sepanjang Kuartal II
"Target kami di sini (Bintaro Pavilion) Rp400 miliar dalam waktu dua sampai tiga tahun, sampai sekarang sudah 250 unit. Akhir tahun kami optimistis sudah terjual 70 persen," ujar Torkis, di Hong Kong Cafe, Jakarta, Selasa 28 Juli 2015.

Menurutnya, tantangan ekonomi nasional yang terjadi saat ini karena pengaruh ekonomi global tidak menyurutkan penjualan. 

"Respons pasar masih baik, penjualan tetap stabil. Penjualan kami terbilang yang terbaik di kawasan Bintaro," katanya.

Dia memperkirakan, harga tanah akan terus naik setiap tahunnya. Karena itu, dia mengklaim proyek tersebut layak dijadikan lahan investasi. 

"Karena dampak pembangunan jalan tol JORR (Jakarta Outer Ring Road) W1 dan W2, membuat lahan Bintaro bisa naik 10 persen hingga tahun depan. biasanya rata-rata hanya naik 5 persen," kata dia.

Lebih lanjut, dia mengatakan, sebelumnya Megakarya Propertyndo sudah berhasil memasarkan proyek Cinere Resort Apartment di kawasan Cinere, Depok. 

"Untuk Cinere Resort Apartment sudah terjual 70 persen," ujarnya.

Sementara itu, lanjutnya, ke depan ada beberapa proyek serupa, yakni BSD Pavilion yang rencananya diluncurkan akhir tahun 2015 dan proyek apartemen di Gianyar, Bali, yang ditargetkan dirilis pada kuartal I-2016.

"Lalu di Bali mungkin awal kuartal I tahun depan, lahan sudah kami akuisisi sendiri, di Gianyar, Bali, itu lahannya sekitar 7 hektare," kata dia. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya