Cara Ini Bikin Liburan Jadi Lebih Murah

Liburan di pantai
Sumber :
  • www.eccireland.ie

VIVA.co.id - Menikmati liburan yang menyenangkan, tanpa harus kekurangan dana tentunya menjadi kenginan semua orang. Dan seharusnya semua itu  tidak sulit untuk diwujudkan, asalkan tahu trik-triknya.

Kiat Penting Sebelum Ajukan Kredit Elektronik

Jadi, carilah waktu yang pas dan terapkan cara ini:

Cari maskapai penerbangan murah

Cobalah maskapai penerbangan murah. Saat ini sudah banyak tersedia maskapai penerbangan yang memberikan harga cukup murah untuk melakukan perjalanan keseluruh ndonesia, atau bahkan keluar negeri.

Ambil penerbangan dengan banyak transit

Memilih penerbangan yang membutuhkan banyak waktu untuk transit pasti akan memakan waktu yang lebih lama, tapi biasanya penerbangan seperti ini menawarkan harga yang cukup murah.

Fleksibel memilih hari

Jangan selalu melakukan perjalanan pada akhir minggu, coba pilih hari-hari lain yang mungkin saja memiliki harga tiket penerbangan yang lebih murah.

Perjalanan dimusim bukan liburan

Akan banyak penerbangan pada saat musim liburan, hal ini pasti akan membuat harga tiket pesawat menjadi sangat mahal, oleh karena itu jauhi musim-musim liburan untuk melakukan perjalanan wisata.

Gunakan kartu kredit!

kredit yang melakukan kerja sama dengan maskapai penerbangan untuk memberikan berbagai potongan harga tiket, bahkan hingga memberikan fasilitas lounge.

Beli paket wisata

Selain paket penerbangan, saat ini juga banyak paket wisata yang menggabungkan tiket pesawat dengan biaya penginapan. Coba cek dan cari penawaran yang sesuai dengan budget kamu.

Cek kartu kredit mana yang paling cocok untuk liburanmu, klik di sini!

Suka artikel ini? Klik di sini untuk membaca ratusan artikel menarik lainnya!

Cara Hemat Atur Keuangan untuk Anak Kos
Ilustrasi boros belanja.

Lima Aktivitas yang Bikin Gampang Boros

Siapa sih yang pengen hidup boros?

img_title
VIVA.co.id
27 September 2016