Ada Loh, Asuransi Diculik Alien Hingga Perubahan Hati

Objek yang diduga alien disimpan di mesin pendingin
Sumber :
  • dailymail.co.uk
VIVA.co.id
Siasati Uang Kuliah yang Mahal dengan Cara Ini
- Manfaat asuransi adalah perlindungan finansial dari risiko yang terjadi. Tetapi, pernahkah Anda mendengar asuransi yang melindungi pemiliknya dari serangan makhluk ruang angkasa?

Orang-orang Sukses Ini Jual Hartanya untuk Mengejar Gairah

Tidak hanya itu, beberapa perlindungan asuransi yang akan disebutkan berikut ini cukup bisa membuat geleng kepala. Sebab, bukan saja asuransi untuk perlindungan diculik oleh alien, namun ada asuransi kematian akibat vampir, hingga asuransi perubahan hati. Inilah daftarnya?
Kebocoran Uang yang Sering Tak Disadari Pemilik Rumah


Asuransi diculik alien

Walau masih diragukan keberadaannya, makhluk ruang angkasa ini dapat dijadikan sebagai produk asuransi. Inilah yang terjadi di London, kota yang disebut sebagai basis penjualan asuransi diculik alien.


Bahkan, di kota ini tercatat ada 30 ribu polis asuransi yang memiliki perlindungan ini. Jumlah itu merupakan yang terbesar di penjuru Eropa. Contohnya adalah perusahaan asuransi, seperti Farmers pun menawarkan perlindungan terhadap kecelakaan UFO. Nilai asuransi ini berkisar antara US$150 – US$1,5 juta.


Asuransi kematian akibat hantu


Ternyata, percaya atau tidak, beberapa orang masih khawatir akan diserang serigala dan vampir. Itu terjadi di The Royal Falcon Hotel di Lowestoft, Inggris, yang mengasuransikan seluruh pegawainya dengan perlindungan ini. Bila berminat, polis asuransi ini bisa dibeli di perusahaan asuransi Lloyd’s of London.


Asuransi rumah hantu


Beberapa dari Anda mungkin pernah menikmati atraksi rumah hantu. Tetapi, tahukah saat atraksi ini mulai populer di Amerika Serikat pada 1980-an, para orangtua khawatir akan keselamatan anak-anak mereka ketika merayakan Halloween


Karena itu, dengan beragam tema acara dan atraksi yang ada di rumah berhantu, pihak yang menjalankan atraksi tersebut wajib untuk memiliki cakupan pertanggungan umum bagi para pengunjung. Proteksi ini untuk mencegah terulangnya insiden serupa yang pernah terjadi pada seorang remaja yang terserang asma akibat mesin asap di rumah berhantu di St. Louis, AS.




Asuransi uang tebusan


Dalam praktiknya, asuransi ini dikhususkan bagi para CEO perusahaan yang diculik saat sedang melakukan perjalanan bisnis. Walau kebanyakan pelanggan adalah perusahaan-perusahaan multinasional, tetapi masyarakat biasa juga dapat memilikinya.

 

Nantinya, cara kerja perlindungan ini adalah perusahaan asuransi akan mengirimkan negosiator untuk menegosiasikan uang tebusan yang diminta sesuai limit yang disepakati dengan pelanggan.


Asuransi mobil penjual makanan

Apakah Anda menjual makanan dengan mobil? Ya, asuransi mobil penjual makanan ini ada di Los Angeles County, dan tercatat ada 10 ribu mobil penjual makanan yang diasuransikan pemiliknya di daerah ini. Klaim bisa dilakukan jika terjadi kecelakaan dan kebakaran yang menimpa mobil, termasuk jika makanan yang dijual bermasalah.


Asuransi investigasi paranormal


Kegiatan perburuan hantu di Amerika Serikat, terkenal salah satunya karena acara TV seperti “
Ghost Hunters
” dan “
Ghost Adventures
”. Komunitas paranormal yang sah secara rutin melakukan investigasi paranormal, dan seperti bisnis lainnya, mereka memerlukan pertanggungan umum dan cakupan ganti rugi profesional yang diperoleh dalam asuransi.


Asuransi perubahan hati


Asuransi ini akan mengganti kerugian akibat hal-hal buruk yang dapat terjadi pada hari pernikahan, termasuk penutupan tempat acara dan cedera.

Beberapa polis asuransi, bahkan memberikan penggantian kerugian jika hati calon pengantin berubah dan tidak mau menikah. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya