Kota Depok Masih Menarik untuk Investasi Properti

Pekerja menyelesaikan proses pembangunan rumah
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Pelaku properti menilai minat investasi perumahan di kawasan Depok dan sekitarnya masih diminati masyarakat. Baik golongan atas, menengah maupun bawah.

Metland Menteng Pasarkan Rumah Tipe Baru

Hal ini disampaikan Koordinator Sales and Promo, Grand Depok City (GDC), Teguh M. Poetra, dalam keterangan tertulisnya, Senin 24 Agustus 2015.

Kata Teguh, meskipun secara umum dunia properti dihadang sejumlah persoalan, seperti turunnya daya beli masyarakat dan melambatnya pertumbuhan ekonomi, namun Depok masih menarik.

Pengembang Malaysia Garap Properti di Maja Rp11,29 Triliun

"Kelas menengah, baik ke bawah dan ke atas, menilai Depok masih menjadi pilihan. Selain itu, potensi pasar saat ini masih dinilai baik," ujar Teguh.

Menurut Teguh, berdasarkan informasi yang didapat dari hasil riset maupun penjualan unit, kota Depok masih menjadi magnet di dunia properti dan diburu para konsumen.

Terbukti, kata Teguh, pada pameran BTN Property Expo 2015 yang berakhir Minggu kemarin, 23 Agustus 2015, GDC mampu menjual sebanyak 16 unit dari berbagai jenis dan tipe. Di antara tipe yang dipasarkan saat ini, cluster di Viscany Residence yang paling dominan dibeli oleh konsumen.

Sementara itu, di tengah jenuhnya pasar properti Indonesia, para pengembang juga memilih untuk mengatur strategi penjualan yang mampu menarik minat para pembeli daripada berhenti untuk melakukan produksi.

Teguh mengatakan, dengan ramai dan pesatnya perkembangan bisnis properti di Kota Depok, GDC ikut serta dalam acara BTN Properti Expo 2015 di Jakarta Convention Center, yang bertajuk “Pesta KPR Merdeka” dengan meluncurkan dua produk unggulan seperti Viscany Residence dan Amarilis. (ase)

Sinar Mas Land Akan Bangun Hunian Elit di Batam
Direktur Eksekutif Indonesia Property Watch (IPW) Ali Tranghanda

Tips Jadi Pemain Baru di Sektor Properti

Kunci sukses bisnis properti adalah inovasi dan kreativitas.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016