DPR Gelar Rapat Distribusi BBM dan Elpiji Dengan Pertamina

Ilustrasi ladang minyak
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id - Komisi VII DPR menggelar rapat dengan Direktorat Jenderal Minyak dan Gas Bumi Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral, Satuan Kerja Khusus Unit Pengelola Hulu Migas (SKK Migas), Badan Pengatur Hilir Migas (BPH Migas), dan PT Pertamina.

Strategi Menteri Arcandra Targetkan PLTP 7.000 MW

Ada dua agenda yang dibahas dalam rapat dengar pendapat di DPR hari ini, Selasa 1 September 2015.

"Rapat dengar pendapat dengan Dirjen Migas, SKK Migas, BPH Migas, dan Pertamina terkait fungsi pengawasan," kata pimpinan rapat, Mulyadi, di gedung DPR, Jakarta, Selasa 1 September 2015.

Mulyadi mengatakan, rapat ini membahas distribusi BBM dan elpiji. Lalu, rapat ini juga membicarakan wilayah kerja (WK) migas.

Sekadar informasi, rapat ini dihadiri oleh Dirjen Migas IGN Wiratmaja, Kepala BPH Migas Andi Noor Saman Sommeng, Wakil Kepala SKK Migas M. Zikrullah, Direktur Utama PT Pertamina Dwi Soetjipto, dan Direktur Hulu PT Pertamina Syamsu Alam. Rapat ini awalnya direncanakan mulai pada pukul 13.00 WIB, tetapi baru dimulai sekitar pukul 13.51 WIB. (asp)

Petugas PT PLN (Persero) melakukan pemeriksaan rutin di Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Taman Jeranjang. Lombok, NTB.

PMA Tak Merata Akibat Kurang Listrik

Selama ini, hanya terkonsentrasi di pulau Jawa.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016