Malaysia Incar Pengusaha Indonesia Tanam Modal di Selangor

Menara kembar (twin tower) Petronas, Kuala Lumpur, Malaysia.
Sumber :
VIVA.co.id
Pertemuan Jokowi-Najib Bahas Soal Tiga Hal
- Malaysia berusaha menarik investasi Indonesia masuk ke negaranya. Mereka pun datang mempromosikan Selangor kepada pengusaha-pengusaha Indonesia. Berharap Selangor bisa menjadi tujuan investasi Indonesia di Malaysia.

Alasan Pengusaha RI Belum Tertarik Sponsori Rio Haryanto

"Kedatangan kami ke Kadin (Kamar Dagang dan Industri Indonesia) yang pertama untuk mempromosikan negara Selangor sebagai destinasi," kata Senior Executive Councellor Chairman of Standing Committee for Investment, Industry, and Commerce, Small, Medium, and Enterprise and Transportation State of Government of Selangor Malaysia, Teng Chang Khim, di Menara Kadin, Jakarta, Kamis 3 September 2015.
Bakmi Kadin, Legendanya Bakmi di Jogja


Teng Chang Khim mengatakan, kedatanganan pihak Selangor ke sini juga bertujuan mempromosikan Selangor International Expo yang akan berlangsung pada 26-28 November 2015.


Dia mengatakan, orang Indonesia tak menyadari keberadaan bandara internasional Kuala Lumpur itu ada di Selangor, Malaysia. Menurut dia, negara bagian Malaysia itu merupakan negara yang perekonomian dan industrinya maju.


"Oleh karena itu, usaha promosi Selangor penting agar dikenal sebagai destinasi tenaga kerja dalam sektor perkilangan, itu tujuannya," kata dia.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya