Tips Dapatkan Untung Lebih Besar bagi Entrepreneur

Ir. Goenardjoadi Goenawan MM.
Sumber :
VIVA.co.id
Lima Aktivitas yang Bikin Gampang Boros
- Saya sering mendapat pertanyaan entrepreneur yang mendapatkan profit sekian dan bertanya bagaimana caranya mendapatkan profit lebih? Pertanyaan ini seperti bertanya setelah menikah berapa anaknya? Apa bisa lebih?

Miliarder Sara Blakely Berbagi Nasihat Bisnis Terbaiknya

Seperti halnya anak-anak buah pernikahan, uang adalah buah menjalankan usaha. Tetapi, tujuannya bukan hanya itu.  Oleh karena itu, harus memahami ukuran-ukuran non uang sehingga usaha Anda bisa langgeng.
Pertanyaan yang Harus Dijawab Sebelum Berinvestasi


Ibarat kasus anak dijual, pernikahan bukan ditujukan mendapatkan anak. Dengan demikian, akhirnya anak dijadikan komoditas.


Menjalankan usaha mengajarkan Anda ilmu relationship interaksi hubungan dengan orang lain. Jangan sepelekan ilmu relationship.


Ada orang yang umur 55 tahun belum paham bagaimana menjalin hubungan simbiosis dan belum berhasil memperoleh mutual benefit. Bila Anda sudah paham bagaimana hubungan interaksi saling menguntungkan, kelihatannya hanya menghubungkan penjual dan pembeli. Titik. 


Cobalah anda SMS sahabat Anda ada Mercedes Slk 250 magic sky, AMG, Harman kardon, Rp875 juta nego.


Coba Anda pikirkan, bagaimana respons sahabat handai taulan? Lho, kamu jadi makelar mobil? Lho, kamu jual beli mobil? Orang cuma nanya tidak ada yang beli.


Pertama, siapakah Anda kok mau dekat-dekat orang kaya. Ada trik tertentu sebelum SMS Anda dibalas.


Kedua, apa otoritas Anda sehingga orang kaya (calon pembeli Mercedes) percaya dengan Anda. Mengapa kok dia harus percaya bahwa mobil atau tanah yang Anda tawarkan dalam kondisi baik.


Ketiga, apa power anda untuk bisa persuasi mempengaruhi orang kaya.  Uang identik dengan power, lalu apakah power Anda? Inilah rahasia ilmu relationship.


Ir. Goenardjoadi Goenawan MM.


Konsultan dan motivator tentang paradigma baru tentang uang. Penulis 10 buku manajemen. Buku terbaru MONEY INTELIGENT, Rahasia Kaya Mulai Berbisnis, dan seri MI2 Rahasia Kaya Jangan Cintai Uang segera terbit di Gramedia bulan Sept 2015.
Follow instagram/Goenardjoadi dapatkan eBook MI4

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya