Ini Apartemen di Daan Mogot dengan Harga Rp400 Juta

Apartemen di Dubai
Sumber :
  • Gulf News
VIVA.co.id
Apartemen Super Mewah Sinar Mas Land Laku 36 Persen
- PT Patra Dinamika (PADINA), melalui anak usahanya PT Patra Bangun Properti, meluncurkan hunian apartemen dan kawasan bisnis Padina Soho & Residence di Jalan Raya Daan Mogot, Jakarta. Padina menghadirkan 338 unit apartemen dan kawasan bisnis di atas tanah seluas lebih dari 4.000 meter persegi. 

Tips Jadi Pemain Baru di Sektor Properti
Dikutip dari siaran persnya, Sabtu 12 September 2015, pengembangan bisnis PADINA ini mengucurkan dana sekitar Rp300 miliar. Harga perdana apartemen tipe studio dimulai sekitar Rp400 juta, sementara untuk SOHO berkisar Rp1,2 miliar. 

Lippo Gandeng Mitsubishi Bangun Apartemen Pintar di Cikarang
Menurut Direktur PT Patra Bangun Properti, Mohamad Arsyad Lubis, Padina Soho & Residence dibangun berdekatan dengan akses jalan propinsi kelas satu dengan lebar jalan 20 meter, serta terletak di depan pusat niaga dan pergudangan terpadu Daan Mogot. 

"Perkembangan bisnis yang semakin meningkat di daerah Daan Mogot membuat kami optimis bahwa kehadiran hunian terpadu, juga SOHO sangat dibutuhkan di daerah ini," katanya.

Selain lokasi yang strategis, PADINA juga memiliki akses yang sangat baik antara lain dilewati oleh jalur busway serta dekat dengan tol lingkar luar atau JORR 1. Di masa depan, lokasi PADINA akan terus berkembang seiring dengan semakin mudahnya akses, yakni antara lain dengan dibangunnya oleh KRL Comuter Line Manggarai-Soekarno Hatta yang dicanangkan beroperasi pada awal 2016. 

Selain itu lokasi juga dekat dengan tol lingkar luar 2 atau JORR 2 yang menghubungkan Jagorawi hingga Soekarno Hatta yang ditargetkan rampung dan beroperasi pada 2018. Selain itu dalam waktu dekat, jalan raya tempat Daan Mogot akan mengalami pelebaran jalan, dari 20 meter untuk dua arah, menjadi sekitar 40 meter.

“Dengan melihat pengembangan ke depan lingkungan sekitar PADINA, kami yakin bahwa PADINA akan menjadi investasi yang menguntungkan bagi para konsumennya. Saat ini merupakan kesempatan terbaik untuk membeli apartemen primary dengan harga perdana”, kata Asryad.
   

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya