Pengembang Ini Resmi Luncurkan Supermarket Properti

Paramount Land luncurkan Supermarket Properti
Sumber :
  • Dokumentasi Paramount Land
VIVA.co.id
Tips Jadi Pemain Baru di Sektor Properti
- Paramount Land meluncurkan sebuah
one-stop shopping
Pelonggaran Uang Muka Beli Properti Dinilai Setengah Hati
produk properti pertama di Indonesia yaitu Supermarket Properti (SuperPro). Perlambatan ekonomi tidak menghalangi perusahaan pengembang properti itu berinovasi mendorong kemudahan pembelian properti bagi masyarakat. 

Pengembang Malaysia Garap Properti di Maja Rp11,29 Triliun
Acara peluncuran SuperPro ini dirangkai dengan kegiatan pameran produk-produk properti yang digelar di Atrium Utama Senayan City Mall mulai dari hari ini, Selasa 6 Oktober sampai dengan Minggu 11 Oktober 2015. 

Dalam siaran pers yang diterima VIVA.co.id, dijelaskan SuperPro menyediakan informasi dan produk-produk properti berkualitas dan lengkap, seperti rumah extra besar, golf estate, big custom homes, dan compact custom homes.

Kemudian, compact regular homes, regular homes, town house, condominum, apartment, ruko, ruko strata, soho, ruang kantor, mixed use, retail commercial, dan lain-lain. 

Sebagai informasi, pusat perbelanjaan properti ini dapat membantu dan memudahkan masyarakat luas mendapatkan informasi properti yang dibutuhkan dengan cepat dan mudah, sehingga akan membantu dalam membuat keputusan pembelian.
 
Presiden Direktur Paramount Land Ervan Adi Nugroho mengungkapkan, kondisi perlambatan ekonomi saat ini, mendorong pihaknya untuk terus melakukan inovasi di berbagai bidang. Tidak cukup hanya produk berkualitas, harga kompetitif, lokasi premium tapi juga memberikan terobosan dalam penjualan. 

"Untuk itulah SuperPro hadir, untuk memberikan kemudahan dan keleluasaan bagi konsumen dalam memilih produk-produk properti yang tepat, sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan mereka," ujarnya. 
 
Lebih lanjut, Ervan menjelaskan, layaknya supermarket di bidang ritel, konsumen dapat datang di setiap outlet SuperPro untuk mendapatkan informasi seputar produk yang tersedia maupun yang akan diluncurkan.

Managing Director Paramount Land, Andreas Nawawi menyampaikan, Superpro ini merupakan perwujudan unsur place dalam empat pilar marketing, yaitu, product, people, price, dan place

"Kami ingin mendobrak kebiasaan bahwa bisnis properti adalah bisnis konvensional. Kami mempersiapkan orang-orang yang kompeten yang dibekali dengan pelatihan dari sisi motivasi, administrasi, cara pembayaran sampai dengan informasi terbaru soal perpajakan," tambahnya. 

Saat ini, SuperPro sendiri telah tersebar 60 outlet di Gading Serpong, Tangerang, dan Jakarta. Serta 10 outlet di Semarang. Dalam waktu dekat akan disusul di lokasi Surabaya dan Manado.
 
Untuk investasi, Ervan mengatakan, nilainya mencapai Rp2 miliar per outlet. Ia berharap, kehadiran SuperPro bisa membantu meningkatkan pendapatan Paramount Land. Seperti diketahui, untuk tahun 2015 ini, Paramount Land menargetkan market sales sebesar Rp3 triliun. 

"Dari hasil laporan September kemarin, baru tercapai 60 persen dari target. Kami berharap. kehadiran SuperPro dapat mendukung target yang sudah kami canangkan," ujarnya.

Paramount Land menerima piagam dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) atas rekor ‘cluster dengan alternatif desain terbanyak (1.296 alternatif) untuk Custom Homes di Malibu Village, Gading Serpong yang telah diserahkan secara langsung oleh Jaya Suprana selaku pendiri dan ketua MURI.
 
Direktur Paramount Land Aryo Tri Ananto mengaku bersyukur salah satu produk inovatif dari Paramount Land yaitu ‘Custom Homes’ di Malibu Village dengan desain yang dapat dipilih sesuai dengan selera dan kebutuhan pribadi penghuninya mendapatkan rekor MURI.

"Kami selaku pengembang memahami bahwa setiap manusia memiliki keinginan, kebutuhan, dan mimpi yang berbeda. Termasuk, untuk hunian yang ditempatinya. ‘Custom Homes’ di Malibu Village menjadi jawaban, sebuah rumah yang diimpikan dapat terwujud," ujarnya. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya