Bank OCBC NISP Fokus Pemberdayaan UKM

Bank OCBC NISP
Sumber :
  • OCBC NISP

VIVA.co.id - PT Bank OCBC NISP Tbk, berhasil mencatatkan kemenangan dalam ajang Nusantara Award 2015, dalam pelaksanaan tanggung jawab sosial perusahaan (Corporate Social Responsibility/CSR).

Dana Deklarasi Tax Amnesty Bank Mandiri Sudah Rp70 Miliar

Di mana, Bank OCBC NISP memenangkan dua kategori sekaligus, yakni kategori Pemberdayaan Pengusaha Kecil dan kategori Peningkatan Kesehatan.

Berdasarkan siaran pers yang diterima VIVA.co.id, Direktur Bank OCBC NISP Rama P. Kusuma Putra, mengungkapkan penghargaan ini merupakan bentuk pengakuan atas komitmen pelaksanaan CSR yang telah dilakukan secara konsisten.
Tingkatkan Kerja sama, BSM dan Muhammadiyah Teken MoU

"Penghargaan ini, tentunya akan semakin memacu dan memotivasi kami untuk terus berupaya menerapkan kegiatan CSR yang berkelanjutan dan tepat bagi kesejahteraan rakyat," ujar Rama di Jakarta, Jumat 9 Oktober 2015.
Laba Bank Mayora Ditopang Naiknya Penyaluran Kredit

Dengan penghargaan ini, Rama mengatakan, pihaknya akan terus mengembangkan program CSR ini dalam rangka melengkapi kebutuhan masyarakat yang setiap tahunnya terus berkembang dalam jumlah pesat.

"Selaras dengan misi, Bank OCBC NISP akan selalu tumbuh kembang bersama. Dan, tetap mengembangkan program CSR seiring dengan perkembangan kebutuhan masyarakat," kata dia.

Sekadar informasi, Festival Nusantara Award 2015 merupakan ajang apresiasi terhadap inisiatif CSR, atau kemitraan strategis yang dibangun oleh institusi dan pemerintah daerah melalui forum CSR. Kompetisi ini diikuti lebih dari 20 institusi di seluruh wilayah di Indonesia. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya