Apartemen di Cikarang, Hanya Rp1,6 Juta Per Bulan

Apartemen minimalis.
Sumber :
  • http://www.cheapplanet.biz/

VIVA.co.id - Berkembangnya kawasan industri ke daerah pinggiran Jakarta ikut membuat developer atau pengembang membangun hunian di daerah tersebut. Mereka pun membangun apartemen murah di Kawasan Industri Cikarang.  

Apartemen Green Palace Residence Masuki Tahap Topping Off

Memanfaatkan ajang Real Estate Expo 2015, Jababeka melego apartemen dengan uang muka ringan. Uang muka tersebut dapat dicicil sebesar Rp1,9 juta per bulan selama setahun. 

Salah seorang pramuniaga, Rofik, mengatakan promo uang muka rendah tersebut diberikan selama ajang Real Estate Expo berlangsung. Dengan harga tunai mulai 199 jutaan, apartemen bisa dibayar melalui Kredit Perumahaan Rakyat (KPR) dengan angsuran 1,6 juta per bulan dengan jangka waktu 15 tahun. 

Punya Kekuatan Perang Nabi Muhammad, Ini Rudal Iran yang Bikin Israel Ciut

"Itu harga belum launching, akhir November kita launching harga dipastikan naik," ujar Rofik di JCC, Senayan, Jakarta, Sabtu 14 November 2015. 

Menurut Rofik, mulai dibangunnya apartemen di luar kota Jakarta atau perbatasan ibukota membuktikan semakin pesatnya pertumbuhan di kota-kota penyangga. 

19 Pati TNI Naik Pangkat Lebih Tinggi, Ini Daftar Namanya

Menawarkan akses tol langsung dan dekat dengan salah satu Kawasan Industri terbesar di Indonesia, investasi diperkirakan naik dalam beberapa tahun ke depan. 

"Di Jakarta sulit, apartemen saja paling murah Rp400 jutaan, di sini cukup strategis juga, dekat daerah ekonomi. Kita optimis bahkan nilainya bisa naik 6 kali lipat dalam 3 tahun," ujarnya.

Pameran Real Estate Expo mengambil tempat di Hall A Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta. Event berlangsung selama delapan hari mulai dari tanggal 14 hingga 22 November 2015. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya