Beli Properti, Uang Muka Bisa Dicicil 48 Kali

Ilustrasi pameran properti
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id - PT HK Realtindo memperkenalkan sembilan proyek hunian baru berkonsep apartemen di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) dalam pameran real estate (REI) Expo 2015, yang berlangsung pada 16-22 November 2015.

Kesembilan apartemen itu adalah H Tower Rasuna Said, H Residence MT Haryono, The Enviro Jababeka, H Mansion Pejaten, Amethyst Tower, dan Sapphire Tower H Residence Kemayoran, The Pandu Residence Bogor, Olympic Residence Sentul, serta H Residence Cisadane.

Dikutip dari siaran pers, Senin 16 November 2015, HK Realtindo optimistis mampu mengantongi kurang lebih Rp55 miliar untuk transaksi penjualan yang berlangsung di ajang tersebut. 

"HK Realtindo juga ingin menjadi bagian penting dari industri properti di Indonesia, sambil ikut menyukseskan progam 'Satu Juta Rumah' dari pemerintah," kata HK Realtindo.

Dari daftar proyek prestisius tersebut, Amethyst Tower dan Sapphire Tower H Residence Kemayoran akan menjadi sorotan utama. Apartemen premium di kawasan Kemayoran Jakarta Pusat, hanya beberapa menit dari bandara dan pusat gaya hidup Jakarta International Expo.

Dalam REI Expo 2015, HK Realtindo, juga akan memperkenalkan proyek baru, H Residence Cisadane. Sebuah proyek mix used building, yang terletak di tepi Sungai Cisadane. Dekat dengan Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta.

Pengembang Malaysia Garap Properti di Maja Rp11,29 Triliun

Rencananya, H Residence Cisadane akan berdiri di atas lahan 8.446 meter persegi. Apartemen berkonsep modern dengan fasilitas sky lounge dan river view yang spesial ini akan dibangun dua tower dengan luas hampir 45 ribu meter persegi

HK Realtindo menawarkan paket promosi yang sangat menarik. Mengusung jargon “Pesan Sekarang, Bayar Suka-suka”, HK Realtindo kian memudahkan pelanggannya untuk mendapatkan produk properti terbaiknya.

Metode pembayaran yang ditawarkan selama pameran adalah uang muka yang dapat dicicil hingga 48 kali. Dengan kondisi dan syarat tertentu, HK Realtindo juga menyediakan hadiah utama satu unit mobil dan paket wisata ke Hong Kong untuk dua orang.

Seorang wanita di suatu pameran properti di Jakarta beberapa waktu lalu.

Metland Menteng Pasarkan Rumah Tipe Baru

Bidik kalangan menengah atas dan eksekutif muda.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016