Januari 2016, McDonald akan Luncurkan Menu Baru

Suasana restoran cepat saji McDonald's di Moskow, Rusia.
Sumber :
  • REUTERS/Tatyana Makeyeva
VIVA.co.id
Harga Minyak Dunia Turun, Pasar Khawatir Stok Melimpah
- Restoran makanan cepat saji McDonald akan meluncurkan menu baru bernama "McPick" pada Januari 2016 di pasar Amerika Serikat (AS).

Saham di Wall Street Ditutup Sedikit Menguat

Dilansir
Lima Orang Terkaya di Afrika Selatan
reuters , pada Rabu 18 November 2015, McDonald mempromosikan "McPick 2 for US$2" yang berarti dua McPick untuk seharga US$2. Promosi ini akan berlangsung mulai 4 Januari 2016 sampai 8 Februari 2016.


Juru bicara McDonald, Lisa McComb, mengatakan bahwa menu terbaru McDonald itu akan memberikan lebih banyak pilihan dan fleksibilitas pada konsumen. McDonald berusaha untuk mempertahankan diri sebagai restoran terbesar, dalam hal pendapatan, setelah pendapatannya sempat turun hingga memaksa menutup ratusan toko di Amerika Serikat (AS) dan Asia.     


Presiden Direktur McDonald, Steve Easterbrook, mengatakan sebuah platform baru sedang dikerjakan. Dia bersumpah untuk merancang ulang McDonald sebagai sebuah "perusahaan burger progresif, modern".


Easterbrook sudah memulai langkah untuk mendongkrak kualitas dan rasa makanan McDonald dengan menggunakan mentega, dan bukan margarine, pada Egg McMuffins. Dia juga menggunakan ayam dengan lebih sedikit antibiotik. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya