Anindya: Kadin Butuh Rosan Roeslani

Anindya Bakrie.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin
VIVA.co.id
Ini Susunan Pengurus Kadin 2015-2020
- Wakil Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin), Rosan Perkasa Roeslani, telah resmi mengajukan diri sebagai salah satu calon Ketua Umum Kadin periode 2015-2020 menggantikan Suryo Bambang Sulistio.

Ini Janji Ketua Baru Kadin Periode 2015-2020
Presiden Direktur PT Visi Media Asia Tbk, Anindya Novyan Bakrie, menganggap Rosan merupakan sosok yang tepat untuk menempati kursi nomor satu organisasi perdagangan tersebut.

Kata Rosan Setelah Terpilih Jadi Ketua Baru Kadin
"Saya lihat, beliau itu berpengalaman banyak. Apalagi di organisasi. Itu yang dibutuhkan Kadin sekarang," ujar Anindya, di Hotel Ritz Carlton Kuningan, Jakarta, Sabtu malam, 21 November 2015.

Menurut Anindya, kapabilitas Rosan di dunia usaha selama ini tidak dapat diragukan. Anindya yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Umum Bidang Organisasi Kadin ini optimistis Rosan mampu membawa Kadin ke arah yang lebih baik.

"Beliau bukan pemarin baru. Salah satu kader muda. Saya yakin, Pak Rosan dan pemerintah nantinya bisa bekerja sama dengan baik," kata dia.

Sekadar informasi, Rosan Perkasa Roeslani malam ini, 21 November 2015 menggelar acara deklarasi dirinya sebagai salah satu calon Ketua Umum Kadin periode 2015-2020 di Ritz Carlton Kuningan, Jakarta.

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, hadir dalam deklarasi ini di antaranya adalah, mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Sharif Cicip Sutarjo, mantan Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi, Ketua Umum Kadin Suryo Bambang Sulistio.

Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Haryadi Sukamdani, Direktur Utama PT Indika Energy Tbk, Wishnu Wardhana, pengusaha Sandiaga Salahudin Uno, dan salah satu pesaing Rosan dalam memperebutkan kursi nomor satu Kadin, Rachmat Gobel.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya