Uang, Misteri Termutakhir Setelah UFO

Buku Pak Goen
Sumber :
  • Ir. Goenardjoadi Goenawan MM.

VIVA.co.id – Uang adalah identik dengan kekuasaan oleh karena itu uang dan kekuasaan tidak dapat dibagikan. Uang dan kekuasaan dilindungi supaya mereka kuat. Seperti kekuatan di dalam tembok istana, ada tembok tebal.

Uang menjadi rahasia misteri termutakhir setelah benda luar angkasa UFO dan Mars.

Bagaimana mencari uang? Daripada Anda muter memikirkan uang, lebih baik mempelajari kekuasaan.

Zaman dulu seorang Sufi ditanya apa rahasia hidup? Mengapa hidup terasa sulit dikendalikan? Mengapa hidup seperti bertarung melawan bayangan diri sendiri.

Dia merenung lama. Mengapa kok lama? Dia bilang dia berusaha meninggalkan ego dirinya supaya bisa menjawab pertanyaan yang sulit itu.

Jadi ketika kita meninggalkan ego, maka bonusnya adalah mengerti kehendak orang lain. Itu akibatnya bisa mendapatkan kepercayaan.

Kepercayaan orang lain adalah jalan menjadi seorang pemimpin.  Karena itu meninggalkan ego menjadikan seorang pemimpin! Inilah rahasia hidup.

Kiat Penting Sebelum Ajukan Kredit Elektronik


Ir. Goenardjoadi Goenawan MM.

Konsultan dan motivator tentang paradigma baru tentang uang. Penulis 10 buku manajemen. Buku terbaru Money Intelligent: Rahasia Kaya, Jangan Cintai Uang (Ir. Goenardjoadi Goenawan, MM) , Kategori: Manajemen, Harga:  43.800  Money Intelligent: Rahasia Kaya, Mulai Berbisnis (Ir. Goenardjoadi Goenawan, MM.) , Kategori: Manajemen, Harga:  47.800.  Mulai tersedia di toko-toko buku terdekat.

Cara Hemat Atur Keuangan untuk Anak Kos
Ilustrasi boros belanja.

Lima Aktivitas yang Bikin Gampang Boros

Siapa sih yang pengen hidup boros?

img_title
VIVA.co.id
27 September 2016