Remaja Indonesia Besatu Hadapi MEA

Ilustrasi Remaja
Sumber :
VIVA.co.id
Baru Kos Pertama Kali, Ini yang Perlu Diperhatikan
- Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) 2015 sudah di depan mata. Indonesia dan negara ASEAN lainnya akan memasuki era pasar bebas dan aspek Sumber Daya Manusia  (SDM) akan menjadi isu utama. 

Remaja Keren Remaja Anti Gengsi
Atas dasar tersebut,  Festival Indonesian Youth Conference (IYC) 2015 digelar hari ini, Sabtu, 28 November uper room, Annex Building, Wisma Nusantara Complex, Jakarta. 

Cukup Lima Menit untuk Tampil Cantik ke Sekolah
MEA membawa kesempatan dan tantangan tersendiri bagi Indonesia, khususnya pada kesiapan SDM terlebih bagi para masyarakat muda. 

Sinergi Muda sebagai organisasi anak muda, memiliki visi membantu anak muda dalam mewujudkan berbagai ide perubahan positif untuk Indonesia. Karena itu organisasi ini terus berupaya konsisten mewujudkan program IYC. 

Gelaran IYC 2015 menghadirkan belasan komunitas anak muda, pemutaran film pendek karya anak bangsa, malam pertunjukan seni dan kebudayaan serta sejumlah sesi seminar dan loka karya. 

Turut berpartisipasi sebagai pembicara diantaranya Banyu Biru, Vivi Alatas, H.S Dillon, Wisnu Nugroho, Iman Usman, Pangeran  Siahaan dan belasan tokoh ahli dari berbagai bidang. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya