Begini Tanya BNI dengan Hastag Twitter #AskBNI

Ilustrasi Twitter.
Sumber :
  • REUTERS/Kacper Pempel

VIVA.co.id - PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) resmi meluncurkan hastag Twitter baru #Ask BNI, bagi para nasabah muda yang tergolong Generasi Y (Gen Y), kelahiran 1998-2006, pada hari ini, Rabu 2 Desember 2015.

Peluncuran fitur baru ini, merupakan langkah perseroan untuk memudahkan para nasabah, maupun calon nasabah dalam mendapatkan informasi seputar program-program yang sedang dilakukan perseroan. Mulai dari promo, sampai dengan produk-produk BNI sendiri.

Direktur Konsumer dan Ritel BNI, Anggoro Eko Cahyo berharap, dengan adanya fitur ini akan memudahkan nasabah maupun calon nasabah berinteraksi dengan bank.

"Diharapkan, dengan adanya fitur ini nasabah atau calon nasabah BNI bisa dengan mudah mendapatkan informasi yang diinginkan, melalui media sosial seperti Twitter," kata Anggoro di kantornya, Jakarta, Rabu 2 Desember 2015.

Lalu, bagaimana cara Anda mendapatkan informasi tersebut?

Hastag BNI ini sangat mudah untuk digunakan. Sebagai langkah awal, Anda harus terlebih dahulu menjadi followers Twitter BNI di akun @BNI46. Kemudian, Anda bisa langsung mengirimkan Direct Message (pesan langsung) ke akun @BNI46, dengan cukup menuliskan #AskBNI.

Secara otomatis, akun @BNI46 akan membalas pesan Anda, dengan memberikan informasi tentang promo BNI, informasi produk-produk dan layanan BNI, dan penggunaan fitur ini.

#BlueRoom, Wadah Temu Kreator Konten dan Audiens Twitter

Informasi yang didapatkan, mulai dari promo hotel, travel, restoran, dan informasi produk seperti Taplus, Debit Card, Taplus Muda, sampai dengan Chelsea FC Payment Cards. (asp)

Twitter buka rungan offline Blueroom

Twitter Hadirkan #Blueroom di RI, Pertama di Asia Tenggara

Ruangan offline ini bisa dimanfaatkan untuk menciptakan konten.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016