Citi Indonesia Komitmen dalam Pasar Uang Negara

Strategi Bisnis Citi Indonesia
Sumber :
  • Ochi/VIVA

VIVA.co.id - Citi Indonesia memperoleh penghargaan sebagai “Dealer Utama Terbaik” dalam penerbitan surat utang negara tahun 2014 dari Kementerian Keuangan.

Strategi Menhub Jangkau Konektivitas Daerah Terpencil

Penghargaan bergengsi ini diberikan kepada para Dealers Utama berdasarkan kinerja di pasar Surat Utang Negara, primer dan sekunder. Penghargaan ini merupakan kemenangan keempat bagi Citi Indonesia. 

“Kami sangat berterima kasih atas kepercayaan dan kesempatan yang telah diberikan oleh Pemerintah Indonesia. Penghargaan ini menunjukkan komitmen kami terhadap pembangunan Indonesia dan peran kami dalam pasar uang negara,” ujar Chief Executive Officer Citi Indonesia, Batara Sianturi, seperti dikutip dari keterangan tertulis yang diterima VIVa.co,id, Senin 14 Desember 2015.
Pulau Tax Haven, Untung Rugi Masih Dikaji

Penghargaan ini diserahkan oleh Menteri Keuangan Bambang PS Brodjonegoro pada acara Investor Gathering and Financial Investment Fair 2015 yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Pengelolaan Pinjaman dan Risiko di Gedung Dhanapala, Kompleks Kementerian Keuangan. Citi Indonesia adalah salah satu dari 19 Dealers Utama yang saat ini terdiri dari 15 bank dan empat sekuritas. (asp)
Antisipasi Dana Repatriasi, KSSK Rapatkan Barisan
Bareskrim Polri geledah kantor Kementerian Keuangan

Mengoptimalkan Aset Negara

Aset pemerintah per 30 Juni 2016 mencapai Rp5.285 triliun.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016