Tiga Hadiah yang Luar Biasa di Hari Ibu

Tiga Hadiah yang Luar Biasa di Hari Ibu
Sumber :

VIVA.co.id - Hari ibu yang akan kembali kita peringati pada tanggal 22 Desember tahun ini adalah saat yang tepat bagi kita semua untuk menunjukkan rasa terima kasih dan apresiasi kita kepada Ibu tercinta yang telah menjadi sosok serba bisa yang selalu ada untuk kita sejak kita dilahirkan. Semua peranan dan jasa yang telah beliau lakukan untuk kita telah memberikan inspirasi  dan mengajarkan kepada kita anak-anaknya tentang arti mencintai hidup.

Apa yang bisa kita lakukan untuk Ibu tercinta di Hari Ibu tahun ini? Salah satunya adalah memilih hadiah untuk Ibu tercinta yang pastinya akan menjadi suatu hal yang gampang-gampang susah. Walau sama-sama berlangsung setiap tahun, hadiah Hari Ibu tentu harus berbeda dengan hadiah ulang tahun. Perlu diingat bahwa esensi Hari Ibu adalah apresiasi peran mereka dalam memperbaiki kualitas penerus bangsa (re: anak).

Tiga hadiah di bawah ini dapat menjadi pilihan untuk diberikan sebagai ungkapan rasa sayang dan terimakasih:
1.    Isi kegiatan rutinitas Ibu dengan kejutan
Ketahui rutinitas yang perlu dilakukan Ibu Anda kemudian ajak anggota keluarga lainnya menemukan cara untuk membuat rutinitas tersebut lebih spesial. Misal, putarkan playlist berisi lagu kesukaan Ibu Anda untuk menemaninya membersihkan rumah atau letakkan catatan kecil beserta setangkai bunga yang memuji penampilannya di meja rias. Buat kejutan-kejutan kecil menyenangkan berlangsung sepanjang hari.

Empat Cara Memilih Asuransi Sesuai Bujet

2.    Biarkan Ibu mengembangkan minat dan bakat
Dukung minat terbesar Ibu Anda dengan mendaftarkannya dalam workshop yang dapat menambah keterampilan. Terkadang Ibu terlalu sibuk mengurus anggota keluarga sehingga Ia tidak memiliki waktu untuk menelusuri minat dan bakatnya sendiri. Anda bisa daftarkan Ibu Anda pada workshop hal-hal menyangkut tentang crafting, entrepreneurship, hingga health and wellness. Mengikuti workshop juga dapat memberikannya waktu untuk bersosialisasi.

3.    Berikan perlindungan asuransi
Ibu selalu memberikan usaha terbaiknya untuk merawat seluruh anggota keluarga. Saat Ia memasuki usia senja dan memerlukan perawatan, tentu kita juga ingin memberikan yang terbaik. Dengan menyediakan asuransi bagi Ibunda tercinta, kita membantu beliau memberikan ketenangan pikiran untuk bisa lebih menikmati masa tuanya tanpa rasa khawatir untuk menjadi beban bagi anak-anak dan keluarganya. Anda dapat mengunjungi website Astra Life di www.astralife.co.id untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai produk asuransi jiwa yang dapatAnda jadikan hadiah bagi Ibu tercinta.

Segera Tunjukkan rasa terima kasih dan penghargaan kita kepada Ibu tercinta di Hari Ibu dengan memilih hadiah spesial yang akan bermanfaat dan tak terlupakan!

PT Astra Aviva Life terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). (Web)

Laba Perusahaan Asuransi Ini Tumbuh 92 Persen
Axa Life Secured Payment

Teknologi Baru yang Bikin Telemarketer Tak Cerewet Lagi

Axa perkenalkan sistem berteknologi Interactive Voice Response (IVR).

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016