5 Perusahaan Besar Ini Ubah Logo Mereka

Logo baru Google
Sumber :
  • BusinessInsider
VIVA.co.id
Kata Google Soal Hapus Palestina dari Maps
- Tahun 2015, beberapa perusahaan besar mengubah logo mereka. Untuk mengidentifikasi logo terbaik, 
Business Insider
Segera, Bisa Blokir Iklan Pengganggu di Facebook
 memilihnya melalui perusahaan desain grafis UnderConsideration Brand New.

Brutal, Manajer Google Diperkosa Lalu Dibunuh
Berikut ini, lima perusahaan besar yang berhasil mengubah logo mereka menjadi lebih baik,  seperti dilansir dari Business Insider, Rabu 6 Januari 2016. 

5. Setelah 17 tahun menggunakan logo yang sama, Google akhirnya mendesain ulang logo mereka, yang kemudian diluncurkan pada September 2015. 

4. Google Ventures, mendesain ulang logo mereka dan menjadi "GV". Huruf  "G" dari logo baru Google dan garis miring ke dalamnya, dengan setengah terlihat "V" menjadikan logo ini lebih berkarakter.

Logo Johnnie Walker

3. Perusahaan periklanan Bloom dan Anomali merefresh kembali logo Johnnie Walker, dengan karakter yang lebih rinci, dengan tetap memperlihatkan kemewahan. Huruf dibuat berbeda dari sebelumnya, dengan tujuan menarik kaum muda.

2. Jaringan Spike Viacom bersama dengan Bluemarlin membuat logo untuk perusahaan mereka menjadi lebih terlihat dewasa dan menarik khalayak lebih luas. 

Logo baru the Ritz-Carlton

1. Pentagram membuat logo untuk hotel mewah The Ritz-Carlton. Perusahaan ini membersihkan kepala Singa dan memberi huruf dengan font yang lebih dan berani, serta memberi warna yang tidak biasa, yaitu biru. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya