KCJ Luncurkan Gelang dan Gantungan Kunci Multi Trip Imlek

Kartu multi trip
Sumber :
  • VIVA.co.id/Arie Dwi Budiawati
VIVA.co.id
Terkait Demo, Hindari Stasiun Juanda dan Gondangdia
- PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) meluncurkan beberapa varian baru kartu multi trip (KMT) edisi Imlek 2016. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan jumlah pengguna kartu multi trip.

Antisipasi Kepadatan, KRL Tambah Petugas Tiket
Direktur Utama KRL, M Nurul Fadilla, mengatakan bahwa KCJ mengeluarkan kartu multi trip, gelang multi trip, dan gantungan kunci multi trip edisi Imlek.

Menhub Baru Target Penumpang Commuter Line Capai 420 Juta
"Kalau pakai kartu single trip, penumpang harus balik lagi ke loket untuk menukar tiket harian berjaminan. Kami harus membiasakan penumpang untuk lebih efisien," kata Fadilla, di Stasiun Jakarta Kota, Jakarta, Minggu, 7 Februari 2016.

Sekadar informasi, anak usaha PT Kereta Api Indonesia (KAI) menjual edisi khusus kartu multi trip Imlek pada tanggal 7-8 Februari 2016 di Stasiun Jakarta Kota.Harganya sebesar Rp50 ribu per kartu dengan saldo sebesar Rp15 ribu. Adapun, kartu multi trip edisi Imlek yang disiapkan KCJ sebanyak 2.500 unit.

Sementara itu, Fadilla melanjutkan gelang multi trip ini juga hadir dengan harga Rp75 ribu yang berisi saldo Rp25 ribu. Jumlah gelang multi trip yang disiapkan KCJ sebanyak 20 ribu unit. 

KCJ pun menyiapkan gantungan kunci multi trip sebanyak 3.500 unit dengan harga sebesar Rp50 ribu dan saldo seharga Rp15 ribu.

"Promosinya sebulan. Tidak ada masa expired," kata dia.

Lalu, Fadilla mengatakan, varian-varian baru kartu multi trip ini mulai dijual pada 9 Februari 2016 dan tersedia di 18 stasiun KRL Jabodetabek, seperti Bekasi, Jakarta Kota, Tebet, Bojonggede, Depok, Bogor, Sudimara, dan Sudirman.

"Diharapkan hadirnya sejumlah varian baru dari kartu multi trip ini dapat meningkatkan pengguna jasa untuk menggunakan kartu multi trip pada perjalanan KRL," kata dia. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya