Cari Rumah Cicilan Rp800 Ribu per Bulan? Datang ke Sini

Pameran Indonesia Property Expo 2016.
Sumber :
  • VIVA/Chandra Asmara

VIVA.co.id – Apakah Anda sedang mencari produk properti? Mulai hari ini, Sabtu 13 Februari 2016, bertempat di Jakarta Convention Center (JCC) Hall A dan B, berlangsung pameran properti bertajuk Indonesia Properti Expo 2016.

Pameran Indonesia Properti Expo 2022 Siap Digelar, Catat Tanggalnya

Selama sembilan hari ke depan, ajang Indonesia Property Expo menawarkan hampir 660 proyek properti hasil karya dari 209 perusahaan pengembang, yang tesebar di berbagai wilayah, seperti Jabodetabek, Bandung, Serang, Semarang, Surabaya, Balikpapan, sampai dengan Manado.

Ketua Dewan Perwakilan Daeerah (DPD) Real Estate Indonesia (REI), Amran Nukman menjabarkan, pagelaran ini merupakan salah satu bagian dari wujud dukungan pengembang terhadap program satu juta rumah, yang sudah mulai berjalan sejak tahun lalu.

Viral Rumah Mpok Siti Dijual Murah Rp1 Juta, Ternyata Ini Alasannya!

“Ini sebagai wujud dukungan pengembang anggota REI, khususnya bagi masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR),” ujar Amran saat membuka acara.

Amran menjelaskan, dalam pameran ini, MBR yang berpenghasilan maksimal Rp4 juta per bulan bisa langsung dapat membeli rumah, dengan bunga Kredit Pemilikan Rumah (KPR) sebesar lima persen dan uang muka satu persen. Besar cicilannya mulai dari Rp800 ribu per bulan.

Dukung Insentif PPN, Ciputra Jual Rumah Rp133 Juta Secara Virtual

“Pembeli juga akan diberikan kesempatan mendapatkan berbagai promosi dari pengembang dan perbankan,” kata dia.

Amran berharap, dengan semakin maraknya produk properti yang ditawarkan dalam pagelaran ini, para calon pembeli mampu menemukan hunian yang pas sesuai dengan kebutuhan mereka, tanpa membelit kas keuangan keluarga.

“Kami harap, calon pembeli bisa menemukan properti idaman, sesuai dengan kebutuhan mereka. Tempat dan tahun yang tepat untuk segera memiliki rumah, mumpung banyak promo,” katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya