TUTUP
TUTUP
BISNIS

Lion Air Gandeng Kepolisian Tingkatkan Keamanan

Hal ini, agar konsumen merasakan kenyamanan dan keamanan berkendara.
Lion Air Gandeng Kepolisian Tingkatkan Keamanan
Lion Air bekerjasama dengan kepolisian tingkatkan keamanan (VIVA.co.id/Anissa Maulida)

VIVA.co.id - Maskapai penerbangan nasional swasta Lion Air Group menggandeng Kepolisian Resor (Polres) Bandara Soekarno Hatta (Soetta) dalam meningkatkan keamanan pelayanan.

"Kerja sama ini kami lakukan, tentunya untuk terus mendukung secara bersama-sama meningkatkan keamanan dan kenyamanan di Bandara Soekarno–Hatta, khususnya di gate-gate (gerbang), yang kami singgahi, baik di terminal satu, dua, maupun tiga. Kami yakin dengan bantuan penuh dari kepolisian, dapat menciptakan keadaan dan situasi yang aman dan kondusif," jelas Chief Executive Lion Air Group, Edward Sirait, di Hotel Sheraton Bandara Soetta Tangerang, Banten, Jumat 19 Februari 2016.

Dijelaskannya, Lion Air menginginkan agar konsumen yang menggunakan jasa penerbangan Lion Air Group merasakan kenyamanan dan keamanan di bandara, juga saat berkendara di pesawat.

"Harapan kita semua untuk menciptakan keadaan dan situasi yang selalu aman dan kondusif bisa terlaksana dan para pengguna jasa kami dapat merasa lebih aman dan nyaman dalam berkendara melalui maskapai kami yang berbasis di Soekarno–Hatta yaitu Lion Air dan Batik Air," ucapnya.

Ditambahkan Edward, selain berusaha penuh memberi keamanan dan kenyamanan penuh bagi para penumpang di bandara, kerja sama resmi pun dilakukan untuk terus meningkatkan dan mencegah secara maksimal akan terjadinya hal–hal yang tidak diinginkan di kawasan Bandara Soetta. 

Pihaknya berharap dan percaya dengan kerja sama tersebut dapat berfungsi dan bekerja dengan semakin baik, tentunya jika dilanjutkan dan adanya dukungan dari masyarakat. Sehingga, dapat terjadi kerja sama yang baik antara pihak Lion Air Group, pihak Kepolisian, dan tentunya para penumpang setia. (asp)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP