Ken Dwijugiasteadi Resmi Dilantik Jadi Dirjen Pajak

Gedung kementerian Keuangan
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id - Menteri Keuangan, Bambang Brodjonegoro resmi melantik Ken Dwijugiasteadi menjadi Direktur Jenderal Pajak, menggantikan pejabat sebelumnya Sigit Priadi Pramudito yang mengundurkan diri akhir tahun lalu. 

Mengoptimalkan Aset Negara
Ken yang menjabat sebagai pelaksana tugas Dirjen Pajak mulai Desember 2015, merupakan pejabat karier di direktorat itu. Dia memulai kariernya pada 1984. 
 
Strategi Menhub Jangkau Konektivitas Daerah Terpencil
Di instansi pajak, karier Ken terus menanjak. Pada 1988 dia mendapatkan promosi menjadi Kepala dinas Tingkat Luar II, Kantor Inspeksi Pajak, Jakarta Barat. Selanjutnya pada 2002 Ken dipercaya untuk memimpin Kantor Pelayanan Pajak Badan dan Orang Asing.
 
Pulau Tax Haven, Untung Rugi Masih Dikaji
Dalam sambutannya, Menkeu berharap Ken dapat optimistis dalam mencapai target penerimaan pajak tahun ini. Seluruh jajaran pajak juga diminta untuk mendukung penuh upaya Ken mencapai target tersebut. 
 
"Kepada jajaran Ditjen Pajak supaya dapat memberikan dukungan agar Dirjen Pajak dapat menjalankan tugas dan fungsi dengan sebaik-baiknya," ujarnya, Selasa 1 Maret 2016. 
 
Sebagai informasi, pelantikan berlangsung di Aula Djuanda, Gedung Djuanda, Kemenkeu dan dihadiri oleh wakil menteri keuangan, sekretaris jenderal, dan beberapa pejabat eselon I di lingkungan Kemenkeu.
 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya