Malindo Air Buka Rute ke Pakistan

Pesawat Malindo, Lion Air Group
Sumber :
  • Planetspotters

VIVA.co.id - Anak usaha Lion Air Group, Malindo Air, Malaysia melakukan penerbangan perdananya dengan rute Kuala Lumpur menuju Lahore, yang merupakan Ibu Kota dari Provinsi Punjab di Pakistan.

AirAsia Tawarkan Tiket Rp299 Ribu ke Malaysia

Terhitung sejak tanggal 3 Maret 2016, Malindo Air membuat sebuah perbedaan dengan menjadi satu-satunya maskapai penerbangan Malaysia yang membuka penerbangan langsung tanpa transit.

Malindo Air menawarkan empat jadwal penerbangan yang berangkat dari Kuala Lumpur pada hari Senin, Selasa, Kamis, dan Sabtu, demikian keterangan tertulis yang diterima VIVA.co.id, Sabtu malam, 5 Maret 2016.

Jokowi: Kereta Akan Kurangi Macet di Bandara
Harga tiket yang ditawarkan untuk rute penerbangan Kuala Lumpur-Lahore mulai dari RM759 untuk kelas ekonomi dan RM1849 untuk kelas bisnis untuk penerbangan.
 
Air France Luncurkan Maskapai Berbiaya Murah
"Dengan harga tiket tersebut para penumpang mendapatkan fasilitas bebas biaya penyimpanan barang di bagasi, hiburan selama penerbangan, makanan serta minuman ringan," kata CEO Malindo Air, Chandran Rama Muthy.
 
Menurut dia, Lahore merupakan salah satu kota dengan penduduk terpadat di dunia, dan merupakan pusat perekonomian, politik, transportasi, hiburan, dan pendidikan di Pakistan.
 
"Menurut data statistik Tourism Malaysia, pada tahun 2015 kami mencatat ada lebih dari 60.000 kunjungan wisatawan yang berasal dari Pakistan," ujarnya.
 
Chandran juga menambahkan, penumpang dari Malaysia maupun penumpang transit dari tujuan Malindo Air lainnya seperti Australia, Indonesia, Singapura, Thailand atau China sekarang dapat terhubung secara langsung ke Lahore melalui Bandara Internasional Kuala Lumpur. 
 
(mus)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya