Pengembang Ini Konsisten Garap Superblok Terpadu di Sentul

Ilustrasi properti.
Sumber :
  • Forbes

VIVA.co.id - Salah satu pengembang properti terkemuka di Indonesia, PT Megapolitan Developments Tbk, konsisten dalam melakukan pembangunan kawasan superblok terpadu Vivo Sentul di Sentul, Bogor.
 
Komitmen perseroan dalam membangun kawasan ini, dimulai dengan pemancangan tiang pada awal Februari 2016. Pemancangan tiang ini diperuntukkan untuk pembangunan tahap pertama, yaitu pusat perbelanjaan Vivo Mall, area kuliner Vivo Walk, kios Galleria @Kiosk Mall dan ruko Bizpark @Vivo Sentul.
 
Vivo Sentul adalah sebuah konsep kawasan superblok yang mendukung kebutuhan masyarakat perkotaan dan terintegrasi dengan fasilitas hunian, pusat perbelanjaan, komersial, kuliner, serta hiburan terbesar dan terlengkap di Sentul, Bogor.

Tips Jadi Pemain Baru di Sektor Properti

Selain mendukung kebutuhan masyakarat perkotaan, Vivo Sentul hadir sebagai bentuk dedikasi perusahaan untuk memberikan kontribusi dalam meningkatkan perekonomian di Bogor.
 
“Saat ini, Bogor memiliki permintaan yang besar untuk tempat usaha, namun permintaan tersebut belum dilengkapi dengan fasilitas kawasan superblok. Vivo Sentul hadir menyediakan properti yang diinginkan konsumen, yaitu kios Galleria @Kiosk Mall dan ruko Bizpark @Vivo Sentul”, ujar Desi Yuliana, sales & marketing director Megapolitan dalam keterangan tertulisnya, Senin 7 Maret 2016.

Megapolitan mempunyai perencanaan yang baik dalam pengembangan kawasan Vivo Sentul, seperti pembangunan pusat perbelanjaan Vivo Mall yang terhubung dengan area kuliner Vivo Walk yang memiliki konsep terbuka, atau al fresco dining, Galleria Kiosk Mall, serta ruko Bizpark @Vivo Sentul.

Metland Menteng Pasarkan Rumah Tipe Baru

Di pusat perbelanjaan Vivo Mall, perusahaan melengkapinya dengan berbagai fasilitas seperti Convention Hall, ruang mushola di setiap lantai, serta area parkir untuk mobil dan motor yang luas.
 
Untuk Vivo Mall dan kios strata title Galleria @Kiosk Mall akan diramaikan oleh beberapa tenan ternama seperti CGV Blitz Cinema, Fun World, Centro Department Store dan masih banyak lainnya. Sementara itu, ruko Bizpark @Vivo Sentul merupakan ruko yang mempunyai fasilitas kawasan dan mall serta dilengkapi dengan keamanan 24 jam.

Ruko Bizpark @Vivo Sentul memiliki dua tipe, yaitu tipe dua lantai dan tipe tiga lantai dengan luasan bervariasi dari 122 meter persegi (m2) - 275 m2. Di bulan Januari, Vivo Sentul meraih penghargaan sebagai Top Property Award 2016. Penghargaan ini diberikan kepada Vivo Sentul berdasarkan hasil survei pilihan konsumen yang dilakukan oleh lembaga riset independen terkemuka di Indonesia, Frontier Consulting Group dan Majalah Property-In.
 
Apresiasi ini diberikan kepada Vivo Sentul berdasarkan penilaian popularitas, atau awareness masyakarat terhadap Vivo Sentul, kualitas produk yang mencakup lokasi yang strategis, konsep produk, desain arsitektur, ramah lingkungan, serta properti yang menciptakan potensi investasi dalam hal capital gain dan rental yield, produk yang membanggakan, serta produk yang direkomendasikan oleh konsumen.
 
Proyek senilai 750 miliar ini akan menyelesaikan pembangunan tahap pertama hingga akhir 2017. Galleria @Kiosk Mall dan Bizpark @Vivo Sentul mendapat respon yang baik dari konsumen. Sejak diluncurkan, kios strata title Galleria @Kiosk Mall telah mengalami kenaikan lebih dari 30 persen. Sedangkan Bizpark @Vivo Sentul, juga mengalami kenaikan lebih dari 20 persen.

Pengembang Malaysia Garap Properti di Maja Rp11,29 Triliun

Desi mengungkapkan, konsumen Galleria @Kiosk Mall dan ruko Bizpark @Vivo Sentul mendapatkan dua keuntungan, yakni memiliki unit usaha di lokasi yang strategis, sekaligus keuntungan potensi kenaikan harga investasi yang menarik sejak dipasarkan”.
 
Kawasan superblok terpadu Vivo Sentul, memiliki lokasi yang strategis, yaitu hanya lima menit dari pintu tol Sirkuit Sentul Jagorawi. Vivo Sentul juga dapat diakses melalui jalan Raya Bogor yang menghubungkan dua kota, yaitu Jakarta dan Bogor.

Menyiapkan empat proyek terbaru di Cinere - Depok
Selain pengembangan di wilayah Sentul, Bogor, Megapolitan akan meluncurkan empat proyek terbaru di Cinere, Depok yaitu dua hunian tapak dan dua hunian vertikal.

Keempat proyek tersebut dikembangkan berkesinambungan dengan pengembangan kawasan Centro Cinere seluas 15 hektare yang dikembangkan oleh perusahaan sejak 2014.
 
“Sama seperti Vivo Sentul, Centro Cinere merupakan proyek kawasan mixed used superblok terpadu, yang mengusung konsep gaya hidup modern, bisnis, kuliner, dan hiburan”, ungkap Fanny S. Sutanto, corporate secretary Megapolitan Developments.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya