Satu Malam di Hotel Ini Bayar Rp1,3 Miliar

Hotel termahal
Sumber :
  • shanghaiist
VIVA.co.id
Tujuh Hotel dengan Layanan Paling Mewah
- Dikenal sebagai kota perjudian di China, Macau dikabarkan akan membangun hotel termewah di dunia yang diberi nama the 13. 

Mau Menginap di Hotel Mewah Terbaik Dunia, Ini Daftarnya
Dilansir dari laman Shangaiist, Selasa 8 Maret 2016, hotel yang terinsipirasi dari istana di Yunani digadang-gadang bakal menjadi hotel termahal di dunia karena nilai investasinya mencapai US$1,4 miliar. 

Jakarta Tambah 398 Kamar Hotel Baru pada Kuartal II 2016
Rencananya hotel akan dibuka pada musim panas tahun ini. Hotel the 13 akan dilengkapi dengan 200 kamar suite yang mewah.

Hotel ini adalah poyek terbaru dari miliarder China Stephen Hung, yang mengaku tidak terganggu oleh konotasi negatif bahwa jumlah 13 yang anggap sebagai angka pembawa sial.

Pelayanan 24 jam akan ditawarkan kepada semua tamu dan kendaraan mewah Rolls-Royce Phantom yang siap mengantar ke hotel, pusat perjudian hingga ke bandara. 

Hung sempat menjadi berita utama pada tahun 2014 ketika ia pernah memborong mobil 30 mobil Rolls-Royce dan menghabiskan uang US$20 juta. 

Hotel di Shanghai the 13

Hotel ini dilapisi dengan emas dan dibuat bergaya klasik.  Setiap kamar kabarnya dilengkapi dengan kamar mandi bergaya Yunani. 

Sementara harga untuk hotel belum diumumkan, beberapa analis berspekulasi bahwa satu malam menginap bisa membuat Anda membayar US$100.000 atau setara dengan Rp1,3 miliar (Kurs rupiah Rp13.300).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya