Raksasa Properti Surabaya Gandeng Rigel Singapura

Rigel
Sumber :

VIVA.co.id – Pengembang properti besar asal Surabaya, KSO Waskita Darmo Permai, mulai menjajaki kerjasama dengan perusahan Rigel asal Singapura.

Korupsi Kredit Rakyat, Eks Kepala Unit BRI Puasa di Penjara

Kerja sama antara pengembang apartemen megaproyek 88AVANUE Surabaya dengan Singapura itu merupakan komitmennya membangun hunian dan kawasan bisnis berkelas internasional.

Wujud kesepakatan kerja itu dibuktikan lewat Memorandum of Understanding (MoU) yang dilaksanakan di Rigel's New Innovation Centre No 20 Changi Business Park Central 2 Singapura, Jumat 8 April 2015 lalu. Selain pengembang asal Indonesia, hadir juga pengembang properti dari Malaysia dan Vietnam.

Soal Daging Sapi, Jawa Timur Tak Mau Impor

MoU ini dilaksanakan oleh Managing Director KSO Waskita Darmo Permai, Kevin Sanjoto dan CEO RIGEL Technology (S) Pte Ltd, Christopher Ng Eng Seng, disaksikan Menteri Keuangan Singapura, Heng Swee Keat.

"Ini menunjukkan komitmen kami  memberikan inovasi yang terbaik bagi konsumen. Termasuk memberikan yang terbaik dalam segala detail spesifikasi unit yang kami janjikan, " kata Managing Director Kevin Sanjoto dalam siaran persnya yang diterima VIVA co.id, Selasa 12 Maret 2016.

Ini Alasan Kenapa Sewa Jasa Profesional untuk Jual Rumah

Menurut Kevin, sebagai perusahaan besar Rigel Singapura ini merupakan vendor sanitary berkelas International. Dari sisi kualitas produk, Rigel ini jauh lebih bagus dibanding merek sanitary lainnya yang menggabungkan inovasi terbaru, estetika dan kenyamanan.

"Rencananya, produk Rigel akan kami gunakan untuk proyek 88AVENUE di dua tower pertama yakni di The Residence dan SOHO," kata dia.

Selain itu, dengan memakai produk Rigel, sangat mendukung posisi 88AVENUE yang unggul dalam konsep, desain dan beberapa material yang terdapat dalam spek unit. Baik unit apartemen maupun unit SOHO serta fasilitas pendukung lainnya.

Saat ini Rigel sendiri telah menguasai 50 persen pasar di Singapura. Terutama untuk produk sanitary di segmen properti komersial. Produk Rigel telah dipakai di National Gallery Singapore, Changi Airport, Marina Bay Sands, Singapore Sports Hub, Media Corp's Media Polis@One-North serta beberapa proyek yang ada di Malaysia seperti Kuala Lumpur International Airport, Tianjin Eco-City di China dan Plaza Egana di Chili.

Kevin menjelaskan, 88AVENUE sendiri merupakan megaproyek bertaraf hotel bintang lima yang berlokasi Segi 8 di Surabaya. Dibangun di atas lahan seluas 3,4 hektare, apartemen megah ini didesain khusus oleh arsitek legendaris dunia Tange Associates.

Terdiri atas delapan tower yakni enam tower Residence, 1 Tower SOHO, dan 1 Tower Office dengan lebih dari 28 Fasilitas yang saling terintegrasi. "Berbagai fasilitas itu dengan tujuan para penghuni nanti akan dapat menikmati dan mendapatkan kehidupan modern yang berkualitas, " ujar dia.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya