Inilah yang Dilakukan Orang Sukses di Akhir Pekan

CEO Twitter, Jack Dorsey.
Sumber :
  • BusinessInsider

VIVA.co.id – Setelah lima hari berkutat dengan pekerjaan, akhir pekan dianggap sebagai waktu yang paling suci untuk terhindar dari hiruk pikuk. 

Pandemi Covid-19, Orang Kaya Ini Tetap Bangun Gedung Pencakar Langit

Dilansir dari BusinessInsider, Minggu 16 April 2016, akhir pekan adalah Sabtu dan Minggu yang dianggap sebagai  waktu yang ideal untuk menyusun rencana hari esok. 

Berikut ini adalah cara para orang sukses menghabisan waktu mereka di akhir pekan. Mungkin Anda bisa mengikuti mereka. 

Wow, Bill Gates Pesan Kapal Pesiar Seharga Rp8,8 Triliun

http://media.viva.co.id/thumbs2/2016/01/25/361625_bill-gates_663_382.jpg1. Bill Gates

Pendiri Microsoft, Bill Gates mengatakan akhir pekan adalah saat ia menghabiskan waktu dengan membaca, menonton putrinya berkuda dan menikmati benda-benda kuno. 

Hampir Bangkrut, Aston Martin Dapat Guyuran Dana dari Miliarder F1

"20tahun yang lalu saya akan tinggal di kantor setiap akhir pekan. Namun kali ini saya harus memanfaatkan waktu untuk sisi lain dari kehidupan saya," katanya.

2. Adam Nash

CEO Wealthfront, Adam Nash, mengatakan jika  ia dan istrinya akan menghabiskan waktu dengan melalukan kegiatan berkumpul bersama keluarga besar. 

"Benar-benar tidak tetap batas waktu antara kehidupan profesional dan pribadi Anda. Saya akan menghabiskan waktu akhir pekan dengan orang-orang, dengan cara ini saya mengisi ulang dan menjaga perspektif," ujarnya. 

3. Mark Cuban

Pengusaha dan  miliarder, Mark Cuban, menyatakan ia dan istrinya mencoba untuk mempertahankan seperti biasa kehidupan di rumah terutama pada akhir pekan:

"Pada akhir pekan kita memiliki [pengasuh] di pagi hari, setelah itu mereka akan pergi. Dan sisa akhir pekan adalah waktu bagi kami sekeluarga bersama anak-anak, dan seluruh kebutuhan mereka saya dan istri yang melakukannya."

4. Jack Dorsey

Pada tahun 2011, ketika Jack Dorsey mengatakan akan mengambil libur pada Sabtu dengan kegiatan mendaki. Selanjutnya pada Minggu, akan berfokus pada refleksi, umpan balik, strategi, dan bersiap-siap untuk sisa minggu.

http://media.viva.co.id/thumbs2/2016/04/17/5712f182f2a89-elon-musk_663_382.jpg5. Elon Musk 

CEO dan miliarder, Elon Musk telah memiliki lima anak. Di akhir pekan ia mengatakan akan melakukan kegiatan yang berkualitas bersama anak-anaknya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya