GNA Pasarkan Klaster Flower Garden, Harga Mulai Rp690 Juta

Gunho Niken Architect Group melalui Graha Nuansa Hijau meresmikan rumah contoh cluster Flower Garden
Sumber :
  • Dokumentasi PT Graha Nuansa Hijau

VIVA.co.id – Gunho Niken Architect (GNA) Group, melalui PT Graha Nuansa Hijau meresmikan rumah contoh cluster Flower Garden dan melakukan ground breaking (pemancangan tiang pertama) pembangunan sport club di perumahan Golden Park 2 @ Serpong di kawasan Serpong, Tangerang Selatan.

Beberapa Pengembang Properti Akan Terbitkan DIRE Rp1,3 T

Direktur Utama Graha Nuansa Hijau, Gregorius Gun Ho mengatakan, nilai investasi keseluruhan untuk mengembangkan perumahan Golden Park 2 @ Serpong sebesar Rp100 miliar.

Dia menargetkan, seluruh rumah di perumahan Golden Park 2 @ Serpong bisa terjual semua tahun ini. 

Tips Agar Tak Tergoda Rayuan Maut Marketing Properti

“Kami optimis, karena banyak faktor pendukung yang akan menunjang pemasaran perumahan Golden Park 2 @ Serpong,” kata Gun Ho, seperti dikutip dalam keterangan tertulisnya, Jumat 22 April 2016.

Dia menjelaskan, hal tersebut, karena kondisi ekonomi Indonesia yang terus membaik. Salah satunya, karena semakin banyaknya pembangunan infrastruktur yang menggerakkan ekonomi Indonesia. 

2016, Diprediksi Jadi Tahun Terburuk Pasar Properti

Begitupula dengan penurunan suku bunga acuan Bank Indonesia (BI Rate). 

Menurutnya, rumah di tahap pertama sebanyak 197 unit sudah terjual 80 persen dan saat ini sedang dibangun dan direncanakan akhir tahun 2016 sudah bisa mulai diserahterimakan. 

Sementara itu, klaster Flower Garden yang merupakan pembangunan lanjutan (extension) perumahan Golden Park 2 @ Serpong, saat ini sudah terjual 60 persen dari total rumah yang dipasarkan saat ini sebanyak 200 unit. 

Direncanakan, rumah di cluster Flower Garden akan mulai dibangun pada Mei 2016, dan ditargetkan serah terima pada awal 2017. 

Dia menjelaskan, klaster Flower Garden dibangun di atas lahan seluas 3,5 hektare, sehingga jika disatukan dengan tahap pertama luas kawasan keseluruhan Golden Park 2 @ Serpong menjadi 7,5 hektare. 

Dia memaparkan, akses dari tahap pertama ke klaster Flower Garden dihubungkan dengan jalan yang bersisian dengan tebing turap yang didesain sebagai trap bunga, sehingga terlihat sangat menarik. 

Dia menjelaskan, ada dua tipe rumah yang ditawarkan di klaster Flower Garden, yakni tipe magnolia (6 x 10 meter), yakni luas tanah 60 meter persegi dengan luas bangunan 57 meter persegi dan tipe jasmine (6 x 12 meter), yakni luas tanah 72 meter persegi dan luas bangunan 68 meter persegi. 

Setiap rumah terdiri atas dua lantai dan memiliki dua carport, dan 2 + 1 kamar tidur untuk tipe magnolia sementara 3 + 1 kamar tidur untuk tipe jasmine.  "Harga ditawarkan mulai dari Rp690 juta," tuturnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya