Topping Off, Apartemen Ini Terjual 80%

Cowell Topping Off La Terrasse Apartemen Lexington
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – PT Cowell Development Tbk menggelar prosesi topping off, atau penutupan atap menara (tower) La Terrasse, apartemen Lexington. Apartemen yang berlokasi dekat dengan kawasan Pondok Indah ini, terdiri dari 385 unit dan hingga saat ini sudah terjual lebih dari 80 persen.

Alasan Apartemen di Cimanggis Lebih Kompetitif

Topping off yang dilakukan pada Minggu 22 Mei kemarin ini, merupakan bukti dari komitmen Cowell Development menyelesaikan proyek tepat waktu.

Sales Director Lexington Residence, Dewi Leman, seperti dikutip dari keterangan tertulis, Selasa 24 Mei 2016, mengatakan pihaknya akan menyelesaikan pembangunan dan melakukan serah terima tepat waktu, sesuai janji kepada konsumen.

Northcliff Siapkan US$200 Juta untuk Proyek Properti di RI

“Serah terima akan kami lakukan bertahap, mulai akhir 2016. Pada saat bersamaan, kami menargetkan seluruh unit dapat terjual seluruhnya,” jelas Dewi.
 
Dikatakan Dewi, setelah menara La Terrasse, selanjutnya akan mulai dibangun menara The Tower dan serah dilakukan pada Agustus 2016. Sedangkan serah terima juga dilakukan secara bertahap, dengan target mulai akhir 2016.

Dewi mengklaim, perusahaan telah mengantongi penjualan Rp300 miliar dari proyek Lexington Residence, Jakarta.
 
La Terrasse berketinggian 10 lantai, dengan kapasitas 111 unit. Sedangkan menara pertama, The Tower memiliki kapasitas 274 unit, dengan ketinggian 30 lantai. La Terrasse memiliki tiga tipe, yaitu studio, one bed room, dan two bed room. Luas masing-masing tipe itu terdiri atas 32-36 meter persegi (m2), 44-57 m2, dan 83-88 m2.
 
Sementara itu, Deputy Sales Director Lexington Residence, Henry Lango menjelaskan, mayoritas pembeli apartemen ini adalah end user sekitar 60 persen dan selebihnya 40 persen adalah para investor.

Beberapa Pengembang Properti Akan Terbitkan DIRE Rp1,3 T

Karena itu, sambungnya, ia meyakinkan unit-unit yang ada akan segera terisi oleh pembeli yang memang ingin tinggal.

Interior apartemen

Pandemi Belum Berakhir, Begini Tips Investasi Apartemen untuk Pemula

Apartemen jadi pilihan investasi. Harga investasi saat pandemi lebih murah tapi dijual dengan harga tinggi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2021