Cara Toko Gunung Agung Bertahan Hidup

Tumpukan buku.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Toko buku Gunung Agung menargetkan peningkatan penjualan buku pada tahun ajaran baru. Sehingga, penurunan omzet yang terjadi saat ini bisa terobati. 

5 Cara Detoks Pikiran untuk Mencegah Stres Makin Parah, Salah Satunya Meditasi

"Promo menetap yang selalu ada itu, saat tahun ajaran baru. Seluruh cabang kami akan melakukan upaya maksimal," ujar Kepala Pramuniaga Toko Buku Gunung Agung, Jl. Kwitang Raya, Jakarta Pusat, Hamdan pada Rabu 25 Mei 2016.

Ditambahkannya lagi, penempatan untuk promo tahun ajaran baru ini mengambil lokasi toko yang strategis, seperti area di luar mal maupun aula di lantai dasar mal yang ramai pengunjung. Hal ini bertujuan, agar promo tersebut lebih mudah dijangkau.

Jakarta Lebaran Fair Bakal Temani Hari Libur, Ada Apa Saja?

"Jadi, selain di tokonya sendiri, kami cenderung membuka lapak baru di area-area lain yang lebih banyak pengunjung," ujarnya.

Diakui oleh Hamdan, promo tahun ajaran baru ini selalu meraup keuntungan. Selain itu, pihaknya juga turut mengikuti rangkaian pameran buku yang banyak menyedot pembeli.

Pameran Sampul Manusia Mempersembahkan Cerita Unik Lewat Desain Buku

"Panen keuntungan itu saat TAB (Tahun Ajaran Baru). Beberapa pameran buku, juga cukup menghasilkan keuntungan bagi kami," ungkapnya. 

Laporan: Diza Liane Sahputri (asp)

Penyelundupan Pil Koplo di Lapas Yogyakarta (dok istimewa)

Pengunjung Coba Kelabui Petugas Lapas Yogyakarta Simpan Pil Koplo di Betis, Malah Ketahuan

Petugas Lapas Kelas IIA Yogyakarta menggagalkan dua kali penyelundupan pil koplo dari pengunjung kepada warga binaan, salah satunya bermodus menyembunyikan pil di betis.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024