Besok Pertamina RUPS, Perombakan Direksi Merebak

Dirut Pertamina, Dwi Soetjipto
Sumber :

VIVA.co.id – Direktur Utama PT Pertamina (Persero) Dwi Soetjipto menyambangi kantor Kementerian BUMN pada hari ini Senin 30 Mei 2016.

X-Trail Baru Dijual Rp370 Jutaan, dan Perusahaan Amerika Mau Investasi

Menurut Dwi, kunjungan tersebut hanya berupa silaturahmi biasa sekaligus melakukan pembahasan terkait Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Pertamina yang akan digelar pada Selasa, 31 Mei 2016. 

Untuk diketahui, RUPS yang akan digelar adalah berupa laporan tahunan rutin yang berisi laporan kinerja selama tahun 2015. 

Ahok: Kalau Saya Dirut Pertamina, Kadrun Demo Mau Bikin Gaduh

"Jadi silaturahmi saja sama menteri BUMN, tadi persiapan saja. Besok kan ada RUPS. Jadi dengan pak sesmen (Sekretaris Menteri) dan pak deputi kita juga koordinasi," kata Dwi ditemui di kantor Kementerian BUMN, Senin 30 Mei 2016. 

Sementara itu, dihubungi terpisah, VP Corporate Communication Pertamina, Wianda Pusponegoro menambahkan bahwa RUPS tersebut hanya berupa laporan kinerja tahun 2015 yang digelar secara rutin. Wianda tak mau berkomentar apakah akan ada pergantian direksi dan sebagainya. 

Pedagang BBM Eceran Kini Punya Pesaing Berat

"Kalau dividen pastinya dividen kami adalah setoran pada pemegang saham alias pemerintah. Karena kami bukan Tbk (Perusahaan Terbuka)," tutur Wianda melalui pesan singkat pada VIVA.co.id.
 

Gedung Pertamina Pusat

Dalam Tiga Bulan, Serapan Produk UMKM di Pertamina Capai Rp3,5 Miliar

Pertamina tetap komitmen untuk menyerap produk-produk para pelaku UMKM khuususnya dari para mitra binaan.

img_title
VIVA.co.id
10 November 2020