Semen Tiga Roda Sabet Top Brand Award 2009

VIVAnews – PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk telah menerima penganugerahan Top Brand Award 2009, untuk semen produksinya, Semen Tiga Roda. Ini merupakan penganugerahan ketiga kalinya sejak diadakan pada 2007.

Top Brand Award merupakan penghargaan yang paling bergengsi untuk merek-merek yang berhasil meraih posisi puncak (top) berdasarkan hasil survei. Tiga parameter yang digunakan adalah Top of Mind Share, Top of Market Share, dan Top of Commitment Share.

"Penghargaan diberikan kepada pihak yang memperoleh Top Brand Index minimum 10 persen dan berada dalam peringkat tiga besar dalam kategori produknya," kata Corporate Secretary PT Indocement Dani Handayani dalam keterangannya, Selasa 28 Juli 2009.

Untuk kategori semen, Tiga Roda meraih index tertinggi, sebesar 47,0 persen. Pemberian penghargaan dilakukan di Hotel Mulia, Jakarta, 27 Juli kemrain. 

Pemberian penghargaan tersebut dilaksanakan oleh konsultan manajemen ternama Frontier Consulting Group yang bekerja sama dengan sebuah majalah terkemuka Majalah Marketing. hadi.suprapto@vivanews.com

Presidential Club Upaya Prabowo Subianto Solidkan SBY, Megawati dan Jokowi?
Vespa klasik milik Babe Cabita

Terpopuler: Mobil Rp105 Jutaan Irit Banget, Harga Mengejutkan Vespa Babe Cabita

Berita yang membahas mengenai mobil Rp105 jutaan irit banget dan harga mengejutkan Vespa Babe Cabita, banyak sekali dibaca sehingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024