Ini Ukuran Rumah Tapak Paling Laris di Indonesia

Ilustrasi rumah tapak.
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id – Rumah tapak masih menjadi primadona di Indonesia dibandingkan hunian lainnya, seperti apartemen. Selain karena investasi yang menjanjikan, Anda bisa lebih fleksibel untuk melakukan perubahan desain sesuai keinginan. 

Lisa BLACKPINK Beli Rumah Baru di Beverly Hills Seharga Puluhan Miliar

Dilansir VIVA.co.id, Selasa, 21 Juni 2016, dari data terbaru yang dirilis Rumah.com terkait dengan perilaku orang Indonesia dalam menemukan properti idaman menunjukkan, ada beberapa ukuran dan tipe rumah yang sangat laku keras di Indonesia. 

Data ini berdasarkan analisis perilaku pengunjung Rumah.com yang didatangi dua juta pengunjung dengan total 13,5 juta page views setiap bulan dan lebih dari 370.000 properti, seperti rumah, tanah, ruko dan apartemen. 

Ribuan Rumah Terendam, 4 Jembatan Putus dan 1 Orang Hilang Akibat Banjir di Sumsel

Rumah tipe 40-80 meter persegi paling diminati oleh masyarakat Indonesia, dengan harga di kisaran Rp200 juta. Sebanyak 52,96 persen responden mengatakan, rumah tipe dan harga itu paling pas untuk dimiliki. 

Berikutnya tempat kedua sebanyak 26,80 persen responden memilih rumah tipe 80-100 meter persegi, dengan harga yang pantas di kisaran Rp550-800 juta. Sementara itu sebanyak 16,12 persen responden memilih rumah dengan ukuran 150-200 meter persegi dengan harga di kisaran Rp800 juta hingga Rp1 miliar. 

Kembangkan Kawasan Hijau, Lippo Cikarang Sudah Tanam 95.427 Pohon

Sedangkan untuk rumah dengan tipe atau ukuran 200 meter persegi ke atas hanya dipilih oleh 4,12 persen responden. Harga yang pantas untuk rumah seukuran itu ditetapkan di kisaran Rp1,3-2,5 miliar. (mus)

Mobil hilang kendali, terbang dan menabrak garasi

Viral Mobil Sedan Terbang dan Masuk Garasi Rumah Komplek Elite

Sebuah tragedi terjadi di Jurupa Valley, California pada pekan lalu di Amerika Serikat. Di pagi hari yang cerah, mobil sedan melaju dengan kecepatan tinggi memasuki jalan

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024