Mister Aladin Beri Diskon Khusus Bagi Pelanggan XL

Logo baru XL setelah bergabung dengan Axiata Group
Sumber :

VIVA.co.id – Mister Aladin bekerja sama dengan PT XL Axiata Tbk (XL), meresmikan program promo bersama menyambut libur Lebaran yang diresmikan oleh CEO MNC Group, Hary Tanoesoedibjo.

Begini Cara XL Axiata Buat Pelanggan Tidak Pindah ke Lain Hati

"Kerja sama ini klop sekali, karena kalau mau berhasil keduanya harus saling mengisi, yaitu antara platform dan konten," ucapnya dalam acara peresmian program promo bersama Mister Aladin dan XL di gedung Financial Center MNC di Jakarta, pada Kamis 23 Juni 2016.

Program promo bersama ini diberi nama triple combo, untuk mengakomodasi kebutuhan para pelanggan XL selama travelling, khususnya selama masa libur Lebaran.

XL Axiata akan Bersih dari 3G, Hanya Ada 4G dan 5G

"Melalui kerja sama ini, kami berharap bisa memberikan keuntungan ekstra bagi pelanggan XL, sekaligus menjadi situs booking hotel online terdepan di pasar Indonesia yang kompetitif," kata CEO Mister Aladin, Teddy Pun.

Semakin banyak orang yang membutuhkan paket data internet untuk berkomunikasi, terutama untuk update media sosial dan mengabadikan momen berharga saat travelling, menurutnya menambah sinergitas komitmen bisnis antara Mister Aladin dan XL

XL Axiata Lagi Semringah

Sejalan dengan itu, Chief Strategic Partnership Officer XL, Johnson Chan berharap, melalui program promo bersama ini akan semakin mempermudah masyarakat untuk dapat menikmati layanan 4G.

Program triple combo ini merupakan program penawaran diskon untuk pelanggan XL. Para pelanggan XL ini akan mendapatkan diskon menginap 15 persen, atau maksimal Rp200 ribu di hotel mana saja di MisterAladin.com dan gratis Paket XL Combo Xtra M, jika nilai transaksi mencapai Rp400 ribu.

Manfaat lainnya dari program promo triple combo untuk pelanggan XL adalah gratis paket combo XTRA M dengan kuota 2GB + Xtra kuota 4G sebesar 10GB, XTRA nelpon selama 50 menit ke semua operator.

Sementara itu, untuk mendapatkan berbagai manfaat ini, pelanggan XL dapat mengetik *123*100#. Kemudian, pelanggan XL dapat kode tertentu, setelah itu, akses website Mister Aladin (www.misteraladin.com). Lalu, pilih hotel, masukkan kode untuk mendapatkan diskon.

Bila nilai transaksi setelah diskon mencapai minimal Rp400 ribu, maka pelanggan akan langsung mendapatkan paket Combo Xtra M.

Direktur Online Services Mister Aladin, Nitha Sudewo, mengharapkan atas kerja sama ini para pelanggan XL dapat memanfaatkan promo ini untuk dapat bersilahturami dengan teman dan keluarga pada saat libur Lebaran nanti.

"Komitmen Mister Aladin dengan XL untuk selalu membangun kerja sama yang baik. Kalau kerja sama dalam program promo ini fokus untuk Juli, liburan Lebaran. Jadi, untuk selanjutnya programnya dapat berbeda-beda," ucapnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya