Alfamart Rambah Toko Virtual, Incar Ibu-ibu

Alfamart (Ilustrasi)
Sumber :
  • Dokumentasi PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk

VIVA.co.id – Hadir dengan konsep toko virtual, PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk Atau Alfamart menawarkan alternatif baru bagi masyarakat yang ingin menjadi pengusaha dengan cara mudah dan modal terjangkau melalui toko virtual pertama. 

Tips Ampuh Beli Barang Aman dari Pasar Online

"Alfamind adalah jaringan toko virtual 3D pertama di Indonesia yang didukung teknologi Augmented Reality-Virtual Reality (AR-VR) yang memungkinkan masyarakat umum, bahkan ibu rumah tangga yang ingin mempunyai penghasilan tambahan sebagai pengusaha dengan memiliki toko virtual atau kami sebut store owner (pemilik toko)," kata President DIrector Alfamart, Hans Prawira, di Jakarta, Kamis, 23 Juni 2016. 

Menurut dia, Alfamind merupakan hasil pengembangan bisnis ritel dan toko fisik. Didukung dengan teknologi 3D AR-VR yang berbasiskan aplikasi smartphone, Alfamind diklaim akan memudahkan store owner menawarkan barang-barang yang tersedia kepada konsumennya. 

Pria Ternyata Lebih Doyan Belanja Dibanding Wanita

"Selain keuntungan yang diperoleh dari margin penjualan, store owner juga diberi kemudahan karena pengelolaan operasional seluruhnya dilakukan Alfamart. Keuntungan lainnya store owner juga berhak mendapat point rewards," jelas Virtual Store GM Alfamart, Viendra Primadia. 

Dengan menawarkan produk yang lebih variatif dan tidak terbatas pada produk kebutuhan harian, sebagian besar produk yang ditawarkan di pasok dari UMKM yang tersebar di Indonesia. 

Inikah Penyebab Toko Online RI Dibanjiri Produk Impor

"Saat ini kami sudah memiliki ratusan store owner. Ke depan dengan didukung jaringan Alfamart yang berjumlah lebih dari 11 ribu toko, akan memungkinkan bagi Alfamind untuk berkembang dan memberikan nilai tambah bagi masyarakat," ujar Hans. 
 

Ilustrasi laptop.

Beli Laptop di Toko Online, Paket yang Datang Mengejutkan

Barang itu memiliki berat yang sama dengan laptop yang dipesan.

img_title
VIVA.co.id
24 Juni 2018