Bank Danamon Biayai Distributor Frisian Flag

Ilustrasi bank danamon
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – PT Bank Danamon Indonesia, Tbk. (Danamon) melalui lini bisnisnya transaktion banking hari ini mengumumkan kerja sama layanan Financial Supply Chain (FSC) dengan PT Frisian Flag Indonesia, perusahaan produk dairy terkemuka di Indonesia.

Saham Bank dan Energi Dongkrak Bursa Wall Street

Penandatanganan kerja sama ini menandai kemitraan strategis antara Danamon dengan FFI. Layanan FSC Danamon akan menyediakan pembiayaan kepada sebagian distributor FFI dengan total  pinjaman senilai ratusan miliar rupiah.

Danamon akan membantu FFI dalam mengelola kepastian pembayaran dari distributor secara aman, menjamin perputaran dana yang optimal dan penyediaan informasi yang penting guna mendukung kelancaran bisnis

Layanan Refund Cash PermataBank dan Citilink Setahun Penuh

“Kerja sama ini memperkuat komitmen Danamon untuk menyediakan produk perbankan yang menjawab kebutuhan nasabah dalam mengembangkan usahanya, khususnya dalam hal pendistribusian produk,” kata  Transaction Banking Head Danamon, Yen Yen Setiawan, dalam keterangan tertulis Jumat 24 Juni 2016.

Layanan menjadi bukti kesiapan Danamon dalam melayani perusahaan multinasional serta mendukung pertumbuhan segmen Perbankan UKM di Indonesia, di mana sebagian besar distributor FFI ada di segmen ini.

Refund Tiket Citilink Bisa Dicairkan di Bank Ini

Presiden Direktur Frisian Flag Indonesia, Maurits Klavert mengatakan bagi Frisian Flag Indonesia, peran distributor sangatlah penting dan strategis dalam keberlangsungan bisnis perusahaan. Oleh sebab itu, fasilitas pembiayaan bagi distributor ini akan sangat membantu meningkatkan kinerja keuangan perusahaan.

Presiden RI ke-3 BJ. Habibie di BRI Digital Terminal 3 Ultimate Soekarno-Hatta

Dekati Pelanggan, BRI Incar 3 Bandara

Siap dioperasikan pada Desember 2016.

img_title
VIVA.co.id
7 Oktober 2016