Divestasi Newmont

Keputusan Newmont Tinggal Tunggu Pengumuman

VIVAnews - Kementerian Negara Badan Usaha Milik Negara (BUMN) mengungkapkan keputusan akuisisi 14 persen saham divestasi PT Newmont Nusa Tenggara yang menjadi jatah pemerintah kini tinggal menunggu pengumuman dari pemerintah.

"Nanti akan diumumkan pemerintah," ujar Menteri Negara BUMN Sofyan Djalil di kantornya, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Kamis 30 Juli 2009.

Menurut Sofyan, Kementerian akan terus melakukan persiapan jika nantinya keputusan pemerintah menunjuk BUMN membeli saham Newmont. Sayangnya, Sofyan tidak bisa memastikan keputusan penunjukan BUMN serta kapan pengumuman pemerintah tersebut akan disampaikan.

Sebelumnya, kepada VIVAnews, Sofyan mengatakan, dia belum bisa memberikan keterangan lebih detil mengenai keputusan pembelian saham perusahaan tambang tersebut. "Saya belum bisa katakan, karena belum diberikan tugas, belum ada surat kan," katanya. hadi.suprapto@vivanews.com

Prediksi Semifinal Piala FA: Coventry City vs Manchester United
Politisi DPP PKB, Daniel Johan

DPP Berani Ungkap Indonesia sedang Dilanda Krisis Paling Berbahaya

Ketua DPP BERANI, Lorens Manuputty menyoroti tiga krisis yang terjadi di Indonesia saat pelantikan tersebut. Menurut dia, Indonesia saat ini sedang mengalami krisis yang

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024