Hidup Hemat Tetap Sytlist? Ayo Pakai Kartu Kredit Matahari

Direktur BCA Henry Koenafi memperlihatkan desain Kartu Keedit BCA–Matahari
Sumber :

VIVA.co.id – Saat ini, banyak orang menginginkan gaya hidup hemat tetapi tetap stylist. Apalagi adanya tren OOTD (Outfit of The Day) yang menjamur di masyarakat, siapa saja bisa bergaya dan mempostingnya di sosial media.

Inovasi dan Nilai Transformasi Digital menjadi Tema IKF VII

Oleh sebab itu, berbelanja pakaian, sepatu, aksesoris, hingga produk kecantikan menjadi sebuah kebutuhan. Tapi, berbelanja produk fashion dengan harga terjangkau apakah mungkin dilakukan? Jawabannya, Ya! Caranya dengan memiliki kartu kredit khusus berbelanja dan maksimalkan semua fasilitas yang ditawarkannya.

Seiring berkembangnya jaman kartu kredit khusus berbelanja kian digemari. Betapa tidak, banyak keuntungan bisa diraih oleh penggunanya setiap hari mulai dari promo, diskon, cashback, cicilian 0 persen hingga gratis iuran tahunan. Menguntungkan bukan?

Transaksi Swap Lindung Nilai Nasabah Eksportir BCA di 4 Kota

Selain itu, bagi Anda yang hobi berbelanja, memiliki kartu kredit berbelanja juga memiliki dampak positif dalam arus kas pengeluaran uang. Sebab, Anda bebas belanja sesuai gaya hidup tanpa khawatir menjadi boros.

Terlebih manfaat bertransaksi dengan kartu kredit jauh lebih besar ketimbang bertransaksi dengan uang tunai atau kartu debit. Karenanya, kartu kredit dengan beragam keunggulan di dalamnya wajib menjadi pilihan utama untuk dimiliki.
 
Menjawab kebutuhan tersebut, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menggandeng salah satu retail terbesar di Indonesia, PT Matahari Department Store Tbk meluncurkan Kartu Kredit BCA-Matahari.

Tenun Ikat dalam Seragam Baru Korporasi BCA

Direktur BCA Henry Koenaifi mengatakan kehadiran Kartu Kredit BCA- Matahari ini merupakan bukti nyata BCA untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik dan solusi finansial nasabah. Di tengah meningkatnya kebutuhan masyarakat dalam berbelanja dan melengkapi penampilan yang kini sudah menjadi suatu kebutuhan.

Para jajaran BCA, Matahari dan MasterCard berfoto bersama dengan para model

“Oleh karena itu, BCA dan Matahari memberikan benefit kepada konsumen dalam bertransaksi di gerai-gerai Matahari yang tersebar di seluruh Indonesia,” ujar Henry pada peluncuran Kartu Kredit BCA-Matahari, Cilandak Town Square, Jakarta (2/6/2016).

Selain lebih nyaman dan praktis karena tidak menggunakan uang tunai, Inovasi kartu kredit co-branding antara Bank Central Asia (BCA) dengan Matahari Department Store ini hadir dengan beragam keunggulan yang senantiasa membuat belanja Anda semakin seru di gerai Matahari Department Store di seluruh Indonesia.
 
Keunggulan Kartu Kredit BCA Matahari
Pemegang kartu kredit BCA-Matahari akan mendapatkan promo menarik seperti cashback 10 persen sepanjang tahun berupa Reward BCA, Extra Reward MCC, Cicilan BCA 0 persen hingga 3 bulan, cashback 100 persen untuk ratusan Top Spender setiap bulannya, tambahan reward MCC untuk setiap transaksi di sepanjang bulan ulang tahun, hadiah langsung hingga gratis iuran tahunan.

“Bebas uang iuran 1 tahun untuk kartu utama, bebas uang iuran selamanya untuk 1 kartu tambahan, bebas biaya keanggotaan kartu Matahari Club Card (MCC) jenis beauty dan bebas biaya perpanjangan Rp35 ribu/tahun,” ujar Merchandising & Marketing Director Matahari Department Store Christian Kurnia.
 
Dengan lahirnya kartu Kredit BCA-Matahari ini, kata Christian, merupakan bukti Matahari senantiasa ingin memberikan value added kepada pelanggan dan meningkatkan ‘customer Experiences’ bagi seluruh pelanggan Matahari terlebih lagi untuk member Matahari Club Card yang begitu loyal kepada Matahari.

Safdar Khan, Group Country Manager Indonesia, Malaysia & Brunei and Group Head Islamic Payments South East Asia Master Card mengungkapkan peluncuran co-brand credit card ini akan disambut baik oleh seluruh pelanggan Matahari yang juga merupakan nasabah BCA.

“Master Card berkomitmen untuk selalu mendukung inovasi-inovasi yang dilakukan oleh para mitra kami, seperti dalam peluncuran kartu kredit BCA Matahari ini, untuk terus mendorong pertumbuhan transaksi elektronik di Indonesia,” katanya.

Safdar menambahkan, pihaknya melihat kartu kredit BCA Matahari ini dapat menjawab tuntutan konsumen yang menginginkan sebuah akses berbelanja yang mudah, cepat dan penuh dengan penawaran menarik.

Henry mengatakan, kerjasama ini tentunya menjadi bukti nyata komitmen BCA dalam mendukung program GNNT (Gerakan Nasional Non Tunai) yang dicanangkan pemerintah.

Lalu bagaimana Cara Apply-nya? Ajukan secara online di www.eform.klikbca.com/applycc/. Kirim SMS, ketik APPLY (Spasi) KK#NAMA#Kota Domisili kirim ke 69888, serta Kunjungi Customer Service/Kasir di semua Matahari Department Store dan isi aplikasinya dilengkapi dengan dokumen yang diperlukan (copy KTP, NPWP, Bukti Keterangan Penghasilan).
 
Syaratnya pengajuan umumnya juga terbilang mudah untuk pemegang kartu utama, yakni mempunyai pendapatan minimum Rp3juta dan sudah berusia 21 tahun maksimum 65 tahun. Untuk pemegang Kartu Tambahan usia minimum 17 tahun atau telah menikah.

“Member MCC juga bisa sepanjang mempunyai pendapatan dan disetujui oleh BCA. Lalu, Pemegang kartu kredit BCA ingin punya Kartu Kredit BCA-Matahri juga bisa tinggal telepon Halo BCA atau datang ke kantor BCA terdekat,” kata Head of Marketing Consumer Card BCA Mira Wibowo.  (Webtorial)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya